Terpukau Saksikan Konser BLACKPINK, Mytha Lestasi: Ini Production Terbaik, Nggak Ada Cacat!

Mytha Lestari terpukau melihat konser BLACKPINK. Ia menyebut konser tersebut adalah produksi terbaik dari semua konser yang pernah ia tonton.

Terpukau Saksikan Konser BLACKPINK, Mytha Lestasi: Ini Production Terbaik, Nggak Ada Cacat!
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Mytha Lestari ditemui usai mengisi acara disalah satu TV swasta, di kawasan Mampang Jakarta, Senin (3/9/2018). Pasca melahirkan anak pertama yang diberi nama Mahatma Kala Maheswara, Mytha Lestari masih merasakan kebahagiaan dan terus belajar menjadi seorang ibu. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNSOLO.COM - Penyanyi Mytha Lestari menjadi satu di antara para artis yang hadir menyaksikan langsung konser girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK.

Girl group yang beranggotakan empat wanita berparas ayu itu sukses menghibur penggemar mereka alias Blink di ICE BSD City Tangerang, Sabtu (19/1/2019).

Dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews, BLACKPINK membuka konser 'BLACKPINK: In Your Area Jakarta' dengan lagu 'Dhu-du Dhu-du'.

Lagu pertama yang dinyanyikan BLACKPINK berhasil membangkitkan semangat Blink yang telah berada di hall konser mulai dari pukul 17.00 WIB.

Membuka penampilannya Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé menggunakan busana yang didominasi warna pink dan putih.

Seusai lagu pertama, BLACKPINK tidak membiarkan semangat para Blink menurun dengan langsung membawakan lagu berjudul ‘Forever Young’.

Sesudah lagu ‘Forever Young’, Jennie pun langsung menyapa para penggemarnya dan mengucapkan kerinduannya kepada para penggemarnya di Indonesia.

Pada November 2018 lalu BLACKPINK memang sempat tampil di Indonesia dalam rangka ulang tahun Shoppe.

“Hallo, we miss you guys,” kata Jennie, Sabtu (19/1/2019).

Para member pun memperkenalkan diri mereka kepada para penggemar mereka dalam bahasa Indonesia yang diawali dari Jisoo.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>

Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved