Prostitusi Artis

Gaya Hidup Mewah dan Uang yang Banyak, Membuat Banyak Model Terlibat di Prostitusi Online

Bagaimana seorang model dengan gaya yang serba mewah bisa terlibat dalam prostitusi online?

Gaya Hidup Mewah dan Uang yang Banyak, Membuat Banyak Model Terlibat di Prostitusi Online
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Jane Shalimar menjadi salah satu pembicara dalam sebuah forum Perang Terhadap Prostitusi Online dan Kejahatan pada Perempuan di Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (24/1/2019). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jane Shalimar sebagai pembicara dalam sebuah forum membahas mengenai Perang Terhadap Prostitusi Online dan Kejahatan pada Perempuan.

Dalam forum itu Jane Shalimar menyampaikan bagaimana seorang model dengan gaya yang serba mewah bisa terlibat dalam prostitusi online.

Menurut perempuan 38 tahun ini, kebanyakan model yang terlibat dalam prostitusi online mempunyai latar belakang keluarga yang kekurangan.

"Ini orang emang model gitu punya banyak kerjaan tapi kalau melihat dari latar belakang keluarga berbanding terbalik," kata Jane di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (24/1/2019).

Baca: Jane Shalimar Berharap Kasus Prostitusi Online yang Menjerat Vanessa Angel Berakhir Baik

Gaya hidup sebagai seorang model yang menututnya untuk mendapatkan uang yang cukup banyak, selain itu pekerjaan sebagai pekerja seks dengan uang yang cukup mudah didapatkan menyebabkan banyak model terlibat dalam pekerjaan itu.

"Kita melihat mereka bekerja sebagai itu karena uang yang mudah. Selain itu juga karena lifestyle yang harus serba mewah," katanya.

Jane yang sebelum ini membantu Vanessa Angel untuk menyelesaikan masalahnya, menjadi terbiasa melihat hal yang seperti ini.

"Jadi pada saat akhirnya itu pemandangan yang biasa buat saya. Bagi mereka itu tadi lifestyle yang harus didukung dengan serba mewah," ujarnya.(*)

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved