Dul Jaelani Gelar Konser Tribute To Dewa 19, Aaliyah Massaid Jadi Backing Vokalnya

Putri kedua dari alm Adjie Massaid dan Reza Artamevia sudah tiba lebih dulu ketimbang Dul.

Dul Jaelani Gelar Konser Tribute To Dewa 19, Aaliyah Massaid Jadi Backing Vokalnya
TRIBUNNEWS/WAHYU FIRMANSYAH
Abdul Qodir Jaelani atau dikenal dengan Dul bersama Aaliyah Massaid di 'Konser Tribute to Dewa 19' di Gusto Epicentrum, pukul 23.00 WIB, Rabu (30/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Abdul Qodir Jaelani atau dikenal dengan Dul menggelar konser Tribute to Dewa 19 di Gusto Epicentrum, pukul 23.00 WIB, Rabu (30/1/2019).

Anak ketiga dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty membawakan lagu-lagu Dewa 19.

Pantauan Tribunnews, beberapa teman-temannya juga terlihat hadir pada konsernya ini, termaksud wanita yang sedang digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Dul, Aaliyah Jaelani.

Putri kedua dari alm Adjie Massaid dan Reza Artamevia sudah tiba lebih dulu ketimbang Dul.

Aaliyah yang menggunakan kemeja hitam terlihat berbaur dengan para pengunjung lain dilokasi bassis grup musik The Lucky Laki ini akan menggelar konser.

Sekitar pukul 22.30 WIB Dul tiba dengan ditemai sekitar 4 orang, seperti menghindari awak media ia masuk ke lokasi melalui pintu belakang.

Setibanya didalam Dul sempat melambaikan tangannya ke arah awak media yang menunggunya diluar, Aaliyah yang sebelumnya berada diluar masuk setibanya Dul di dalam.

Baca: Fuad Bawazier: di Pemerintahan Jokowi, Setiap Hari Utang Indonesia Naik 1,2 Triliun

Diawal konser Dul menyanyikan lagu Kamulah Satu-Satunya, Aaliyah ternyata menjadi backing vokalnya dalam konser itu, keduanya disambut sorak para pengunjung yang hadir.

Sepanjang Dul menyanyikan lagu, Aaliyah beberapa kali melirik ke arah pria yang sedang dekat dengannya itu.

Baca: Siti Nurhaliza Konser Tunggal di Jakarta, 24 Februari 2019

Seperti yang diketahui Dewa 19 sendiri akan mengadakan konser yang bertajuk Dewa 19 Reunion feat Ari Lasso & Once Mekel Concert yang berlansung di Stadium Malawati Shah Alam, Malaysia, pada 2 Februari 2019.

Meski tanpa dihadiri Keyboardist Dewa 19, Ahmad Dhani yang baru saja divonis beberapa waktu lagu 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian konser Dewa 19 akan tetap berlangsung sesuai jadwal.

Caption : Musisi Abdul Qodir Jaelani saat menyanyi pada konser Tribute to Dewa 19 dengan Aaliyah Massaid sebagai backing vokal di Gusto Epicentrum, pukul 23.00 WIB, Rabu (30/1/2019).

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved