Boyzone Akan Gelar Konser Perpisahan di Indonesia

Konser ini akan sangat spektakuler karena ini adalah rangkaian konser terakhir Boyzone sebelum bubar

Boyzone Akan Gelar Konser Perpisahan di Indonesia
SURYA/JUNI KRISWANTO
KONSER PERPISAHAN - Boyband asal Irlandia, Boyzone saat menyanyikan lagu-lagu hitsnya dalam dalam konser perpisahan bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert" di Dyandra Convention Center, Kamis (23/8). SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boyband era 1980an, Boyzone akan menggelar konser perpisahan album terakhir mereka yang bertajuk ‘Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (24/3/2019). 

Konser ini juga sekaligus menjadi akhir perjalanan Boyzone pasalnya mereka akan bubar usai merilis album terakhir mereka sekitar akhir tahun 2019 ini.

David Ananda selaku Managing Director Fullcolor Entertainment, mengatakan konser ini akan sangat spektakuler karena ini adalah rangkaian konser terakhir Boyzone sebelum bubar.

“Konser ini akan menjadi konser yang spektakuler. Terutama karena konser ini akan menjadi rangkaian tur konser terakhir mereka. Jadi, bagi para penggemar Boyzone, konser ini wajib untuk disaksikan,” ujar David dalam keterangan tertulis, Jumat (1/2/2019).

Baca: Audy Item Terharu Boyzone Ingat Stephen Gately

Boyband era 80an ini meminta untuk membuat konser ini sebagai konser yang sangat intimate dengan para penggemarnya.

Maka dari itu tiket yang dijualpun akan sangat terbatas sebab konser ini merupakan momen terakhir Boyzone di Indonesia sebagai sebuah grup boyband.

Konser ini juga memang permintaan khusus salah satu personel Boyzone, Ronan Keating.

“Boyzone belum sempat menyinggahi Jakarta dalam rangkaian tur Asia tahun lalu. Selain itu, konser kali ini adalah konser yang berkonsep perpisahan dengan judul Thank You & Goodnight. Jadi, semua akan berbeda dari apa yang pernah disajikan Boyzone sebelumnya,” ungkap Ronan Keating.

Untuk tiket sendiri dapat mulai dibeli pada Jumat, 8 Februari 2019 pukul 09:30 WIB, secara online di Traveloka dan www.boyzonejakarta.com.

Serta secara offline, di Alfamart, Indomaret dan di kantor Fullcolor Entertainment di Mall Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19, Jakarta.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved