Atta Halilintar Akui Punya Banyak Uang karena Haters

Punya haters atau pembenci tak selamanya buruk. Atta Halilintar, Youtuber kondang itu, mengaku dapat banyak keuntungan dari kehadiran mereka.

Atta Halilintar Akui Punya Banyak Uang karena Haters
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Atta Halilintar saat ditemui di Gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019). Ia didapuk sebagai host program Wow Banget di Trans7. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Punya haters atau pembenci tak selamanya buruk. Atta Halilintar, Youtuber kondang itu, mengaku dapat banyak keuntungan dari kehadiran mereka.

"Kadang dengan banyaknya haters pendapatan aku naik tiga kali lipat. Lagi banyak yang nge-hate, kadang-kadang naik tiga kali lipat," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

"Ada kendaraan yang aku kasih nama haters, benar-benar uangnya dari haters, dua bulan sudah beli mobil itu. Gara-gara banyak haters jadi beli itu mobil," terangnya.

"Jadi uang haters untuk barang mewah, biar mereka makin sakit gitu," lanjut Atta.

Baca: Berawal Dari Youtube, Atta Halilintar Kini Punya Program TV Sendiri

Sebagai Youtubers dengan subscribers tertinggi di Indonesia, Atta Halilintar tak jauh dari haters. Banyak masyarakat Indonesia yang mencibir konten Youtubenya.

Bahkan tak jarang karena hal tersebut, Atta Halilintar harus menutup kolom komentar di beberapa video di channel Youtubenya.(*)

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved