Janeta Janet Mendadak Jadi Youtuber

Jenita Janet sebulan belakangan ini sibuk bikin konten Youtube. Ia gunakan uang pribadi dari kerjaan off air untuk membiayai produksi konten kreatif.

Janeta Janet Mendadak Jadi Youtuber
Kompas.com/Ira Gita
Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Jenita Janet sebulan belakangan ini sibuk bikin konten Youtube. Ia menggunakan uang pribadi dari kerjaan off air untuk membiayai produksi konten kreatifnya.

"Jadi mendadak YouTuber baru sebulan, kalau off air sudah lama. Malah aku pakai hasil off air buat konten YouTube," kata Jenita Janet saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Janet mulai merancang sendiri konten-konten kreatif dalam akun YouTubenya itu sejak Januari lalu. Dia turut mengundang nama pesohor tanah air sebagai bintang tamu.

"Aku bikin di channel YouTube aku Jenita Janet TV, di situ aku bikin konten JJ Club, di situ ada musiknya, ada challenge-nya juga, ada talkshownya juga," ucap Janet.

Baca: Dulu Ingin jadi Pengusaha, Atta Halilintar Kini Sukses jadi Youtuber, Begini Perjuangannya

"Jadi aku benar-benar merancang sendiri, materi gimana, bintang tamunya siapa, jadi apa yang mau dibahas aku masih benar-benar belajar," lanjut pelantun "Di Reject" itu.

"Bulan ini aku akan kolaborasi sama Ayu Ting Ting sama Ria Ricis. Insya Allah ada Kang Sule, terus penginnya sama A Raffi, Nagita nanti ya, jadi aku lagi susun jadwalnya Janet atau jadwalnya mereka," imbuhnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jenita Janet Pakai Uang Hasil Nyanyi untuk Bikin Konten YouTube"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved