Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-38 Tanpa Nita Octobijanthy, Indro Warkop Tulis Doa Menyentuh

Hari ini, Senin (11/2/2019) pelawak Indro Warkop memperingati ulang tahun pernikahan yang ke-38 bersama mendiang sang istri, Nita Octobijanthy.

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-38 Tanpa Nita Octobijanthy, Indro Warkop Tulis Doa Menyentuh
INSTAGRAM @serba_serbi.djadoel dan @indrowarkop_asli
Kolase foto Indro Warkop dan Nita saat menikah dan foto Indro saat berada di pusara almarhumah istri. 

TRIBUNNEWS.COM - Tepat pada hari ini, Senin (11/2/2019) pelawak Indro Warkop memperingati ulang tahun pernikahan yang ke-38 bersama mendiang sang istri, Nita Octobijanthy.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Indro Warkop pun menuturkan kembali kenangan saat dirinya mengucap janji suci pada Nita Octobijanthy.

Pada unggahan tersebut juga Indro Warkop membagikan potret Nita Octobijanthy saat momen pernikahan mereka 38 tahun silam.

Dalam foto tersebut, Nita Octobijanthy mengenakan kebaya bernuansa merah lengkap dengan riasan dan siger yang menghiasi rambutnya.

"11 Februari 1981 - Selamanya Hari di mana aku ber-ijab, berjanji untuk sehidup semati dengan wanita pilihanku. Berikrar dan mengucap janji laki untuk merawat dan membahagiakan kamu Thy," tulis Indro seperti Grid.ID kutip dari keterangan fotonya.

"Selama 37 tahun suka duka kita lalui bareng-bareng, tapi di perayaan ke-38 ini aku harus rayakan tanpamu. Doaku, semoga selalu dapat memenuhi janjiku, membahagiakan anak cucu kita di sini dan agar kita berdua dipertemukan kembali di Surga-Nya," sambung Indro.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved