Dampingi Pelantikan Suami, Arumi Tampil "PD" dengan Kebaya Desain Sendiri hingga Batik Trenggalek

‎Kehadiran mantan artis Arumi Bachsin istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menjadi pesona dan daya tarik sendiri di Istana

Dampingi Pelantikan Suami, Arumi Tampil
Tribunnews.com/ Theresia Felisiani
Arumi Bachsin bersama suaminya Emil Dardak dan Khofifah Indar Parawansa seusai dilantik jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Kehadiran mantan artis Arumi Bachsin istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menjadi pesona dan daya tarik sendiri di Istana Negara.

Keanggunan Arumi sejak tiba di Istana Negara sebelum pelantikan hingga selesai pelantikan membuat banyak mata terpana. Alhasil banyak orang, tamu undangan, awak media hingga pegawai istana yang minta foto bersama.

Perempuan berusia 24 tahun ini selalu menyapa ramah semua pihak yang ingin foto bersama dengan dirinya. Rona bahagia terpancar dari senyuman Arumi yang selalu menghiasi wajahnya.

Ditanya soal persiapan pelantikan, Arumi mengaki tidak ada persiapan khusus. Menurutnya pakaian kebaya putih yang dia kenakan dibuat dadakan.

"‎Ini kebayanya buat sendiri di penjahit langganan saya. Karena kan memang sampai detik-detik terakhir informasi mengenai pelantikan itu tidak pasti, yang kita ketahui hanya bapak gubernur dan wakil yang lama berakhir masa tugas pada 12 Februari. Untuk pastinya gubernur dan wakil gubernur terpilih masih belum tahu," ungkap Arumi di Istana Negara.

Disinggung soal kebaya putih sederhana yang dikenakannya, Arumi membocorkan kebaya itu dia sendiri yang mendesain. Pilihan warga putih pun dia yang memilih agar kompak dengan sang suami.

"Kebaya yang desain saya sendiri. Ke penjahit langganan saya bilang. Aku mau kek gini, kek gini. Kalau untuk bahawannya, rok batik. Ini batik Trenggalek. Ketika saya jadi istri bupati, setiap saya liat batik Trenggalek pasti saya beli. Jadi memanfaatkan yaang ada," tambahnya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Sugiyarto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved