Valentine Day

Hari Valentine, Augie Fantinus Tulis Surat Buat Istri

Augie Fantinus menulis surat untuk sang istri, Adriana Bustami, dalam rangka menyambut Hari Valentine atau hari kasih sayang.

Hari Valentine, Augie Fantinus Tulis Surat Buat Istri
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran dan presenter Augie Fantinus menjalani sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019). Augie Fantinus menjalani sidang terkait kasus dugaan pencemaran nama baik video polisi yang dituduh menjadi calo tiket Asian Para Games 2018. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Augie Fantinus menulis surat untuk sang istri, Adriana Bustami, dalam rangka menyambut Hari Valentine atau hari kasih sayang. 

Ia sudah menyiapkan surat itu, sebelum menjalani sidang kasus pencemaran nama baik yang membuatnya duduk di kursi terdakwa.

"Ada itu suratnya di bawah, nanti saya kasih setelah sidang dan mau balik lagi ke tahanan," ucap Augie Fantinus sambil tersenyum saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Kamis (14/2/2019).

Augie mengaku sedih. Sebab, ia lantaran tak bisa merayakan Hari Valentine dan momen-momen indah lain bersama istri dan anaknya di rumah.

Baca: Augie Fantinus Ingin Cepat Pulang

"Beberapa bulan terakhir banyak momen yang terlewatkan gara-gara kasus ini. Ada momen Papanya istri ulang tahun, Natal, tahun baru enggak bisa datang," ucap Augie.

"Itu beratlah, Ya apalagi ini kan hari kasih sayang, ya enggak hari kasih sayang saja, biasanya selalu bareng-bareng. Kita kan sehari-hari biasanya kan makan-makan sama istri sama anak," sambungnya.

Lantaran hal tersebut, Augie tak meminta banyak, ia hanya ingin proses hukumnya segera selesai dan bisa lekas menemui orang-orang tercinta kembali.

"(Masalah hukum ini) Jadi pelajaran buat saya. Saya sudah mau cepat pulang, itu saja dulu," ucap Augie dengan nada lirih.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jalani Sidang, Augie Fantinus Ucapkan Hari Valentine pada Istri lewat Surat"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved