Artis Terjerat Narkoba

10 Hari Ditahan karena Kasus Narkoba, Wajah Sandy Tumiwa Kembali Cerah Saat Dijenguk Sang Istri

Vivi Paris, istri siri bintang sinetron Sandy Tumiwa, angkat bicara soal kondisi terkini suaminya yang meringkuk di penjara karena kasus narkoba.

10 Hari Ditahan karena Kasus Narkoba, Wajah Sandy Tumiwa Kembali Cerah Saat Dijenguk Sang Istri
Warta Kota/Adhy Kelana
Sandy Tumiwa dan rekannya (berbaju tahanan) digelandang petugas saat hendak menggelar barang bukti di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivi Paris, istri siri bintang sinetron Sandy Tumiwa, angkat bicara soal kondisi terkini suaminya yang meringkuk di penjara karena kasus narkoba.

Sudah 10 hari Sandy menjalani kehidupan di ruang tahanan Polsek Menteng, Jakarta Pusat, karena kasus narkotika jenis sabu.

Vivi mengatakan kalau kondisi Sandy sehat-sehat saja, ketika ia besuk belum lama ini.

Vivi menegaskan kalau dirinya sering membesuk suami sirinya yang masih menjalani pemeriksaan di Polsek Menteng.

"Kondisi Sandy alhamdulillah sehat baik-baik aja. Dia minta dibawain snack dan minuman kaleng. Semalam aku bawain makanan kesukaan dia," kata Vivi saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/3).

Baca: Kepada Diana Limbong, Sandy Tumiwa Bilang Stres karena Ekonomi Hingga Galau dan Pakai Narkoba

"Sampai dia (Sandy) bilang 'I love you', telah membawakan makanan kesukaannya," tambahnya.

Vivi menambahkan kalau raut wajah Sandy cerah, tidak kusut layaknya narapidana yang memang menyesal karena telah melakukan kesalahan besar dalam kehidupannya.

"Mukanya udah cerah karena banyak ibadah salat lima waktu dan puasa daud, tahajud. Alhamdulillah sesuai dengan janjinya nggak mau kenal barang haram lagi," ucapnya.

Vivi menjelaskan bahwa Sandy mengaku kapok berurusan dengan narkotika selama setahun ini.

"Karena memang sangat menyesal, iya kemarin pas saya besuk itu katanya Sandy mau direhab jalan, tapi belum tahu keputusan dari pihak kepolisian. Kami dari keluarga hanya menunggu. Baru mengusahakan," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved