Hamil Lima Bulan, Aura Kasih Tak Dibiarkan Sendirian, Sang Suami Nempel Kemana-mana

Penyanyi yang juga seorang aktris Aura Kasih kini semakin lengket dengan sang suami, Erick Amaral.

Hamil Lima Bulan, Aura Kasih Tak Dibiarkan Sendirian, Sang Suami Nempel Kemana-mana
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH
Aura Kasih menghadiri gala premiere film terbarunya yang berjudul The Scared Riana: Bignning ditemani sang suami, Erick Amaral di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi yang juga seorang aktris Aura Kasih kini semakin lengket dengan sang suami, Eryck Amaral.

Terbukti saat mantan kekasih Glenn Fredly itu menghadiri gala premiere film terbarunya yang berjudul  The Sacred Riana: Beginning, Eryck Amaral selalu nempel di sisinya.

Aura Kasih tampil mengenakan dress berwarna putih dengan perut yang mulai membesar, sementara Eryck Amaral terlihat mengenakan kemeja bercorak hitam dan dibaluti jaket kulit.

Aura Kasih tampil mengenakan dress berwarna putih dengan perut yang mulai membesar di gala premiere film di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).
Aura Kasih tampil mengenakan dress berwarna putih dengan perut yang mulai membesar di gala premiere film di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019). (TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH)

Diketahui jika saat ini Aura Kasih tengah mengandung anak pertamanya, usia kandungan sendiri telah mencapai lima bulan.

Baca: Rayakan Ulang Tahun yang Ke-32, Aura Kasih Ungkap Alasan Keinginannya Miliki Anak Perempuan

"Aku sudah hamil lima bulan, hehehe," ujar Aura Kasih usai menyaksikan film terbarunya itu, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

Aura Kasih mengaku meski sedang hamil ia tetap beraktivitas seperti biasanya, saat ini pun ia masih akan melakukan promo untuk film The Sacred Riana: Beginning.

Baca: Curhat Glenn Fredly di Atas Panggung Soal Ditinggal Nikah, Sindir Aura Kasih?

"Santai banget malah, aku banyak promo film ini the sacred Riana malah kesana ke sini, terus masih promo-promo lah, dari pada di rumah enggak ngapa-ngapain," katanya.

Seperti yang diketahui, Aura Kasih telah menikah dengan seorang pria asal Brazil bernama Erick Amaral.

Akhir tahun lalu, Aura Kasih meresmikan pernikahan mereka setelah sebelumnya di bulan September 2018 keduanya menikah secara siri di Bangkok, Thailand.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved