Artis Terjerat Narkoba

Zul Zivilia Terjerat Kasus Narkoba, Sang Istri Menduga Dijebak Teman

Retno Paradinah, istri Zulkifli atau Zul Zivilia, merasa seperti disambar petir di siang bolong saat mengetahui kabar suaminya ditangkap polisi.

Zul Zivilia Terjerat Kasus Narkoba, Sang Istri Menduga Dijebak Teman
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Istri dari Zulkifli atau Zul Zivilia, Retno Paradinah dan Mertua dari Zul sekaligus pengacaranya, Andi Bachtiar merasa Zul tidak bersalah ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Retno Paradinah, istri Zulkifli atau Zul Zivilia, merasa seperti disambar petir di siang bolong saat mengetahui kabar suaminya ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Ia membatin. Apalagi setelah polisi menduga Zul Zivilia dalam kasus itu, terlibat sebagai pengedar. Ancamannya, yakni hukuman mati.

Selama hidup bersama sebagai pasangan suami-istri, Retno sama sekali tak pernah melihat Zul Zivilia menyentuh narkoba.

"Enggak ada, biasa aja," ujar Retno saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Makanya, ia menduga suaminya dijebak oleh temannya yang terlibat bisnis barang haram tersebut.

Baca: Menyesali Perbuatannya, Zul Zivilia: Ini Jalan Hidup Saya

"Ya, bisa jadi, apa dijebak sama temannya," lanjut Retno.

Andi Bachtiar, mertua Zul Zivilia sekaligus pengacaranya, yang ditemui bersama Retno, mengatakan kliennya saat penangkapan tidak sedang memegang narkoba.

"Barang bukti yang 10 kg bukan di tangannya. Jadi itu barang bukti ada di rumah apartemen temannya. Kemudian Zul mau ke Bone, dia singgah ambil gitar. Nah, di apartemen itu ada penggerebekan ada penangkapan," ujar Andi.

Sebagai mertua, Andi berusaha membantu Zul Zivilia dan terus memberikan semangat kepada menantunya selama menjalani proses hukum.

"Tadi saya enggak terlalu tanya soal kasusnya, saya cuma kasih semangat jaga kesehatan, ini adalah cobaan yang harus kau jalani secara tabah," pungkasnya.(*)

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved