Sammy, Badai dan Band Kerispatih Akan Kembali Sepanggung

Mereka akan kembali satu panggun dalam sebuah konser bertajuk 'Tak Lekang Oleh Waktu'. Setelah sebelumnya mereka tampil bersama di Love Festival Vol 3

Sammy, Badai dan Band Kerispatih Akan Kembali Sepanggung
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Penampilan Sammy Simorangkir bersama Kerispatih dan Badai dalam konser Love Festival vol 3 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Group band kenamaan Kerispatih siap bereuni dengan dua pentolan lamanya, Sammy Simorangkir dan Badai.

Mereka akan kembali satu panggung dalam sebuah konser bertajuk 'Tak Lekang Oleh Waktu'. Setelah sebelumnya mereka tampil bersama di Love Festival Vol 3.

Konser tersebut akan diselenggarakan di tiga kota yakni Semarang, Palembang, dan Surabaya. Badai sebagai mantan keyboardis Kerispatih siap mengajak para Mahapatih, fans Kerispatih bernyanyi bersama di konser tersebut.

"Pertunjukan ini bukan menunjukan pertunjukan musik saja, tapi membuat penonton terbuai dengan lagu-lagu hits Kerispatih," kata Badai saat ditemui di Go Work UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Baca: Penampilan Sammy Simorangkir Bersama Kerispatih Disambut Riuh Penonton Konser Love Festival Vol 3

"Pasti akan sing a long. Itu mudah-mudahan membuat penonton kangen sama formasi (awal) ini," tambahnya.

Sammy Simorangkir mengatakan konser tersebut nantinya akan berfokus pada rasa rindu penggemar dengan lagu-lagu Kerispatih. Tak Lekang Oleh Waktu akan mengajak Mahapatih bernostalgia.

Fandy Santoso pun membeberkan untuk penampilan di tiga kota tersebut sudah dipersiapkan lagu-lagu yang hits dan bisa membuat Mahapatih bernostalgia.

"Di konser Tak Lekang Oleh Waktu fokus memanjakan penggemar kita. Poin fokus nya adalah nostalgia lagu Kerispatih lah," tutur Sammy Simorangkir.

"Persiapannya kemarin suidah di persiapkan song list dan hampir semua hit single ya. Terus pasti latihan dan ada beberapa surprise atau kejutan lainnya," terang Fandy Santoso vokalis Kerispastih.

Konser Tak Lekang Oleh Waktu akan digelar di UTC Hotel Convention Hall, Semarang pada 14 April, Grand Ballroom Aryaduta Hotel, Palembang pada 3 Mei dan Tunjungan Plaza 3 Convention Center, Surabaya pada 26 Juli. Gas Entertaiment lah yang kembali berhasil menyatukan mereka dalam satu panggung konser.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved