Prostitusi Artis

Depresi Sempat Buat Vanessa Angel Ingin Bunuh Diri

Vanessa Angel rupanya sempat merasa depresi dan ingin bunuh diri selama berada di dalam tahanan Polda Jawa Timur.

Depresi Sempat Buat Vanessa Angel Ingin Bunuh Diri
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Tersangka kasus prostitusi online Vanessa Angel memenuhi janjinya untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1/2019). Vanessa Angel menjalani pemeriksaan sebagai tersangka mengenai kasus prostitusi online yang melibatkannya. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vanessa Angel rupanya sempat merasa depresi dan ingin bunuh diri selama berada di dalam tahanan Polda Jawa Timur.

Milano Lubis mengatakan kliennya tersebut ingin bunuh diri karena depresi dengan penahanannya, bukan karena makanan seperti yang ramai dikabarkan.

"Depresi dia memang depresi. Karena dia merasa tidak adil," ucap Milano Lubis saat dihubungi Tribunnews.com, Kamis (14/3/2019).

Vanessa menyampaikan niatnya itu pada sang Kuasa Hukum. Ia ingin mati saja katanya kepada Milano Lubis.

Baca: Vanessa Angel Dikabarkan Ingin Akhiri Hidup Karena Nasi Cadong di Penjara, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Vanessa Angel digelandang dari tahanan Dittahti menuju ke ruangan penyidik Sudit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (7/2/2019). 
(Surya/Mohammad Romadoni)
Vanessa Angel digelandang dari tahanan Dittahti menuju ke ruangan penyidik Sudit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (7/2/2019). (Surya/Mohammad Romadoni) (Surya/Mohammad Romadoni)

"Kalau sampai dia waktu itu ada bahasan mau bunuh diri ya bener, dia pernah bilang 'bang kalau kaya gini aku mati aja lah' dia udah sampe ngomong kaya gitu," beber Milano Lubis.

Ia pun mengatakan jika Bibi Ardianyah kekasih Vanessa yang menyebutkan Vanessa tersiksa dengan makanan penjara. Hanya sebuah kesalah pahaman.

Baca: Ibu Bibi Ardiansyah Beberkan Anaknya Sudah Putuskan Vanessa Angel, Ini Reaksi VA Setelah Dicampakkan

"Kalau masalah makan, mungkin ada salah faham. Pas Bibi datang, makanannya kurang suka. Jangan juga lah, kan di tahanan juga makanannya sama semuanya," tuturnya.

Bibi Ardiansyah yang sempat mengunjungi Vanessa beberapa waktu lalu mengatakan jika Vanessa tersiksa oleh makanan di tahanan hingga ingin bunuh diri.

Curahan hati Vanessa itu diposting Bibi Ardiansyah di Instagram story miliknya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved