Sulit Buka Hati, Yuanita Christiani Beberkan Alasannya Terima Indra sebagai Suami

Yuanita Christiani punya alasan terima Indra Wiguna Tjipto sebagai suaminya. Apalagi ia mengklaim dirinya bukan tipikal wanita yang gampang buka hati.

Sulit Buka Hati, Yuanita Christiani Beberkan Alasannya Terima Indra sebagai Suami
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Yuanita Christiani dan sang suami Indra Wiguna Tjokoro saat melakukan jumpa pers di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Yuanita Christiani punya alasan menerima Indra Wiguna Tjipto sebagai suaminya. Apalagi ia mengklaim dirinya bukan tipikal wanita yang gampang buka hati.

Menurut Yuanita Christiani, masa pendekatan adalah momen penting baginya membuat keputusan.

"Pendekatan adalah masa paling penting untuk maju serius atau tidak," kata Yuanita dalam wawancara di Ayana MidPlaza Jakarta, Thamrin, Sabtu (16/3/2019).

Menurut Yuanita, selama masa pendekatannya dengan Indra, sebenarnya ada beberapa pria lain yang mencoba mendekatinya. Namun, di antara mereka, Indra yang paling gigih.

Baca: Niat Suami Ingin Kasih Kejutan, Ternyata Cincin Kawin Yuanita Christiani Kegedean

"Sekalian aku uji, ini orang kuat apa enggak. Tapi satu per satu berguguran. Dia paling menonjol. Kegigihan, kesabaran, dan pembuktian dia itu yang bikin aku enggak meragukan keseriusan dia," kata Yuanita.

Meski banyak rintangan yang Yuanita dan Indra rasakan selama menjalin kasih, komitmen bersamalah yang membuat mereka akhirnya mantap untuk sama-sama maju ke jenjang pernikahan.

Lantas ujian apa saja yang selama ini dihadapi Yuanita?

"Lebih ke karakter. Kan, aku, aku enggak sabaran. Pokoknya Indra itu satu-satunya orang yang tahu meng-handle aku. Keluarga aku saja kesulitan. Aku sama dia tuh bisa dengar, aku klik saja," kata dia.

Sebelumnya, pemberkatan pernikahan Yuanita dan Indra digelar di ruang Palm Court kapal pesiar Dream Cruise, Singapura, pada 7 Maret 2019.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kegigihan Indra Wiguna yang Bikin Yuanita Christiani Luluh"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved