Cerita Yuanita Christiani tentang Proses Pernikahan di Kapal Pesiar

Setelah menepi di pelabuhan, presenter Take Him Out Indonesia itu, harus menunggu selama tiga pekan untuk mendapatkan kepastian bisa atau tidaknya

Cerita Yuanita Christiani tentang Proses Pernikahan di Kapal Pesiar
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Yuanita Christiani dan sang suami Indra Wiguna Tjokoro saat melakukan jumpa pers di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto sah sebagai pasangan suami istri. Pemberkatan mereka digelar di ruang Palm Court kapal pesiar Dream Cruise, Singapura, pada 7 Maret 2019.

Namun, rupanya menurut Yuanita, tidak mudah menggelar pernikahan di kapal pesiar mewah tersebut. Tim Bridestory sebagai wedding organizer-nya sempat terkendala jadwal.

"Komunikasi di Cruise agak kesulitan. Tunggu itu (kapal) berlabuh ke tepi dulu, baru deh bisa komunikasinya," ujar Yuanita dalam wawancara di Ayana MidPlaza Jakarta, Thamrin, Sabtu (16/3/2019).

Baca: Lukman Hakim Siap Beri Kesaksikan ke KPK

Setelah menepi di pelabuhan, presenter Take Him Out Indonesia itu, harus menunggu selama tiga pekan untuk mendapatkan kepastian bisa atau tidaknya kapal tersebut digunakan untuk pernikahan.

Belum lagi, Yuanita dan Indra yang tadinya ingin menggelar pernikahan setelah pemilihan umum di Indonesia selesai, memutuskan mempercepat jadwal.

"Aku planning pertama setelah pemilu, tapi kayaknya kelamaan. Akhirnya nekat, sebelum April atau pemilu," kata Yuanita.

"Kata Bridestory hajar saja, persiapan enam hingga tujuh bulan. Kami harus cek jadwal Cruise, available Maret hanya dua kali. Jadi terpilihnya di awal Maret 2019," imbuhnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tantangan Yuanita Christiani Gelar Pernikahan di Kapal Pesiar"

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved