Tepis Isu Beli Subscriber, Atta Halilintar Ungkap Rahasia Punya Banyak Penggemar Setia di Youtube

Sukses mencetak rekor sebagai youtuber pertama se-Asia Tenggara, Atta Hallintar ungkap rahasia peroleh jutaan subscribers di YouTube.

Tepis Isu Beli Subscriber, Atta Halilintar Ungkap Rahasia Punya Banyak Penggemar Setia di Youtube
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Youtuber Atta Halilintar saat menghadiri acara pemberian YouTube Diamond Award di kantor Google Indonesia, di Jakarta, Rabu (20/2/2019). Atta Halilintar berhasil meraih Diamond Award karena berhasil mendapatkan 10 juta subscribers pada kanalnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Atta Halilintar adalah pegiat konten kreator YouTube yang memiliki banyak pencapaian.

Satu di antaranya adalah keberhasilannya dalam mencetak rekor sebagai youtuber pertama se-Asia Tenggara yang berhasil memiliki 12 juta subscribers.

Dilansir dari kanal YouTube Raditya Dika yang dipublikasikan pada Jumat(15/3/2019), Atta Hallintar ungkap rahasia peroleh jutaan subscribers di YouTube.

Atta Halilintar menyebutkan ia selalu mengikuti apa yang penonton YouTube inginkan.

"Apa yang gue kejar adalah apa yang penonton mau."

"Karena gini Bang (Raditya Dika), di Indonesia itu kan rakyatnya banyak, nggak semua orang suka konten keren tetapi bikinnya lama," ujar Atta Halilintar seperti dikutip Grid.ID.

Menurutnya, konten dengan waktu pembuatan lama kurang bisa memuaskan keinginan para penonton YouTube yang notabene nonton setiap hari.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved