Maudy Koesnadi Olahraga 4 Kali Sepekan

Adapun jenis olahraga yang dipilih Maudy Koesnadi adalah jalan pagi atau jogging. Atau mengkombinasikannya dengan pilates.

Maudy Koesnadi Olahraga 4 Kali Sepekan
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Maudy Koesnaedi saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Tetap tampil prima di usianya memasuki usia ke-43 tahun, Maudy Koesnaedi punya trik khusus untuk menjaga kesehatan.

Pemeran Zaenab di sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ itu menyebutkan dia menjaga kesehatannya dengan olahraga yang biasa ia lakukan sebanyak empat kali dalam seminggu.

Adapun jenis olahraga yang dipilih Maudy Koesnadi adalah jalan pagi atau jogging. Atau mengkombinasikannya dengan pilates.

“Kalau dalam kondisi aku lagi normal, lagi sehat, diusahain banget paling enggak seminggu empat kali, itu bisa jalan pagi,” tutur Maudy saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2019).

Baca: Pesona Eddy Meijer, Cowok Ganteng Putra Maudy Koesnaedi yang Ikut Terjun ke Dunia Akting

Adapun durasi untuk jalan pagi, biasanya ibu satu anak itu melakukannya sekitar empat puluh menit atau sekitar delapan ribu hingga sepuluh ribu langkah.

“Paling cuma ngejar 8000 sampai 10000 step untuk jalan pagi sejam atau 40 menit,” ungkap Maudy.

Maudy menjelaskan ia memang tidak memilih olahraga berbeban berat yang banyak dilakukan para artis karena menurutnya yang penting intensitas olahraga ya.

“Bukan olahraga yang hard core atau kayak teman-teman artis lain kan mereka luar biasa, aku kayaknya ga berani yang terlalu berat, yang penting ada olahraganya setiap hari,” pungkas Maudy.(*)

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved