Artis Terjerat Narkoba

Retno Paradinah Tak Menyesal Jadi Istri Zul Zivilia

Retno Paradinah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Zul Zivilia, karena telah memilihnya sebagai pasangan hidup.

Retno Paradinah Tak Menyesal Jadi Istri Zul Zivilia
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Istri dari Zulkifli atau Zul Zivilia, Retno Paradinah dan Mertua dari Zul sekaligus pengacaranya, Andi Bachtiar merasa Zul tidak bersalah ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Retno Paradinah sama sekali tak menyesal menjadi istri seorang Zul Zivilia, yang saat ini mendekam di tahanan kepolisian karena kasus narkoba.

Sebaliknya, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendiri grup band Zivilia itu, karena telah memilihnya sebagai pasangan hidup.

Hal itu disampaikan Retno Paradinah di akun Instagram @retnoparadinah, seperti dikutip Tribunnews.com, Senin (18/3/2019).

"@zulzivilia814 trimakasih krna kau telah memilihku untuk jadi pendamping hidupmu," tulisnya sebagai keterangan video yang diunggahnya itu.

"Allah memberi kita bermacam2 cobaan bukan semata2 krna Allah tak sayang dan memberi teguran kepda kita. Ini adalah bentuk Training kepada kita agar kita bisa menapaki derajat insan disisi Allah SWT. Sungguh allah tidak akan menguji suatu kaum melainkan sesuai batas kemampuannya," tulisnya lagi.

Baca: Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Ini Keyakinan Sang Istri

Sebelumnya, Zul ditangkap pada hari Jumat (1/3/2019) pukul 16.30 WIB di Apartemen Gading River View City Home kawasan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Dari tangan Zul dan ketiga temannya Rian, Andu dan D, pihak kepolisian menyita sebanyak 24 ribu butir ekstasi, 9,5 kilogram sabu, empat buah handphone, dua buah kartu ATM, timbangan elektrik, dan uang tunai Rp 1,4 juta.

Ia dijatuhi pasal 114 ayat (2) subsider pasal 112 ayat (2) jo pasal 132 ayat (1) undang-undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.(*) 

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved