Artis Terjerat Narkoba

Posting Momen Kedekatan Zul Zivilia dengan Anak-anaknya, Istri Seperti Kehilangan

Retno Paradinah suka atau tidak harus mengurus anak sendirian. Zul Zivilia, suaminya, tak bisa hadir mendampinginya di momen tersebut.

Posting Momen Kedekatan Zul Zivilia dengan Anak-anaknya, Istri Seperti Kehilangan
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah/Istimewa
Zul Zivilia dan Istrinya 

TRIBUNNEWS.COM - Retno Paradinah suka atau tidak harus mengurus anak-anaknya sendirian. Zul Zivilia, sang suami, tak bisa hadir mendampinginya di momen tersebut.

Zul Zivilia kini mendekam di tahanan kepolisian karena terjerat kasus narkoba. Itulah kenapa Retno Paradinah seperti dilingkupi perasaan kehilangan.

Hal itu ditunjukkannya lewat sejumlah postingan di akun Instagram pribadinya @retnoparadinah, yang dikutip Tribunnews.com, Selasa (19/3/2019).

Konten yang diunggahnya adalah video momen saat ia bersama Zul Zivilia liburan bareng anak-anak mereka.

Baca: Retno Paradinah Tak Menyesal Jadi Istri Zul Zivilia

Pada video pertama, Zul Zivilia sedang menyetir mobil. Di belakangnya, anak-anak tampak ceria melihat binatang berkeliaran dari balik jendela mobil. 

Baca: Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Ini Keyakinan Sang Istri

Di video selanjutnya, Retno, Zul Zivilia, dan anak-anak, menyaksikan pertunjukan sirkus singa betina dengan pawangnya. Mereka larut dalam kegembiraan.

Retno Paradinah sama sekali tak memberikan keterangan apapun pada postingan tersebut. Hanya ada seorang yang memberikan komentar, yakni akun @kartikakirei.

"Sayang anak, sayang anaak," tulisnya.

Bukan kali ini saja Retno Paradinah posting video kedekatan Zul Zivilia dengan anak-anaknya di akun Instagram pribadinya. 

Pada video ini, Zul Zivilia membeberkan rencananya potong rambut bareng kedua putranya. Di situ, Retno juga tak memberi keterangan tertulis apapun kecuali tanda tiga hati warna merah.(*)

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved