Label Rekaman Milik Raffi Ahmad Ingin Bangkitkan Musik Era 90-an

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bekerjasama dengan Ferdy Tahier, Lucky Widja, dan Didi Riyadi dari Element Reunion. Mereka mendirikan label rekaman.

Label Rekaman Milik Raffi Ahmad Ingin Bangkitkan Musik Era 90-an
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Nagita Slavina, Ferdy Tahier, Lucky Widja, dan Didi Riyadi dari Element Reunion membentuk Rans Music dikawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bekerjasama dengan Ferdy Tahier, Lucky Widja, dan Didi Riyadi dari Element Reunion. Mereka sepakat mendirikan label rekaman bernama Rans Music.

Sebagai label baru, Rans Music punya konsep The Legend. Maksudnya, melalui konsep itu Rans Music ingin membangkitkan musik tahun 90-an.

Saat ini sudah ada sekitar delapan grup musik yang tergabung dalam The Legends di antaranya Coboy, Caffeine, Lingua, Bunglon, The Fly, Bunga, dan Element Reunion.

Bahkan menurut Lucky banyak grup musik lain yang ingin terlibat langsung dengan Rans Music.

Baca: Aksi Prank Raffi Ahmad Hingga Bikin Nagita Slavina Menangis

"Rencananya banyak The Legend itu. Kondisinya tidak memungkinkan, ya banyak yang ga bisa. Banyak yang ngeganjel sama label lamanya," kata Lucky dikawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Dalam konsep baru ini grup musik era 90an ini akan berkolaborasi dengan nama-nama baru seperti Syifa Hadju, Gisel, Gading Marten, dan nama-nama lain.

Rans Music sendiri bertujuan untuk memberikan warna baru dan meramaikan industri musik Indonesia dengan konten yang berkualitas.(*)

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved