Tega Deh! Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Nangis

Raffi Ahmad tega membuat istrinya, Nagita Slavina menangis. Kira-kira bagaimana ya respon Gigi setelah dia tahu bahwa dia dikerjai?

Tega Deh! Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Nangis
Youtube Rans Entertainment/Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad prank Nagita Slavina sampai nangis 

TRIBUNNEWS.COM - Raffi Ahmad tega melakukan prank pada istrinya, Nagita Slavina.

Momen itu ia bagikan melalui kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Rabu (20/3/2019).

Kala itu, Raffi marah dan memaki-maki sang istri hingga menangis.

Dilansir Grid.ID dari tayangan pada kanal YouTube Net Entertainment News, Raffi mengungkap kunci keberhasilannya ngeprank sang istri.

Pria berusia 32 tahun itu mengaku pada keseharian rumah tangganya jarang marah kepada Nagita.

Makian pada saat nge-prank Nagita, disebut Raffi hanya dilebihkan-lebih kan saja kata-katanya agar menohok.

"Itu gue jarang marah, tapi sekalinya marah itu paling gitu 'yang bener dong, makannya dong gini'. Tapi kalau nggak ada otaknya itu karena dilebay-in aja biar nyari kata-kata yang menohok," ucap Raffi.

Halaman selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved