Fitria Sukaesih Sebut Wirdha Sukaesih Sudah Tak Lagi Melakukan Tradisi Keluarga

Elvy Sukaesih masih menyimpan rasa kecewa terhadap Wirdha Sylvina, putrinya.

Fitria Sukaesih Sebut Wirdha Sukaesih Sudah Tak Lagi Melakukan Tradisi Keluarga
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Elvy Sukaesih (kiri) ditemani sang putri Fitria Sukaesih (kanan) saat membagikan kabar bahagia rencaba oernikahan Dhawiya Zaida kepada awak media di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Elvy Sukaesih masih menyimpan rasa kecewa terhadap Wirdha Sylvina, putrinya. Itulah kenapa ia tidak melibatkan Wirdha dalam persiapan pernikahan Dhawiya Zaida.

Fitria Sukaesih, anak kedua Elvy Sukaesih, menyebut Wirdha, saudaranya itu, tak lagi melakukan tradisi keluarga. Tradisi tersebut adalah meminta maaf dan memperbaiki diri ketika masuk bulan Rajab menjelang bulan Ramadan.

"Sampai detik ini kita liat udah sampe bulan Rajab ya karena kita udah biasa kalo bulan rRajab tuh Insyallah sebagai umat muslim kita udah mulai menata hati, minta maaf sama orang tua kerabat, memperbaiki amal ibadah kita," beber Fitria Sukaesih saat ditemui di kawasan Pejaten Barat Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

"Itu yang diajarkan umi dan abah kepada kita seperti itu jadi kalo bulan Rajab kita dateng ke umi minta maaf, terus ngomong ke adik ke kaka, dan itu udah enggak dilakuin lagi sama Wirdha di bulan ini di tahun ini," beber Fitria.

Baca: Dikabarkan Akan Menikah, Undangan Hari Bahagia Dhawiya Putri Elvi Sukaesih dan Muhammad Tersebar

Lantas hal tersebut membuat Fitria merasa wajar jika ibundanya, Elvy Sukaesih tak mengundang Wirdha ke pernikahan adik bungsunya.

"Jadi buat umi, gimana mau mengundang Wirdha?," ucap Fitria.

"Maka dari itu kita sampaikan untuk sekarang neng Wirdah udah gausah bahas lagi ke kita. Kalau ditanya kenapa enggak undang, ya itu lagi saya tadi sudah menjelaskan, dan karena hubungannya belum kembali ke hubungan yang baik, gitu kan," jelasnya.

Keluarga besar Elvy Sukaesih dan Wirdha Sukaesih sepertinya belum juga akur.

Masalah yang timbul sejak Dhawiya Zaida ditahan, hingga kini belum juga selesai. Buntutnya Wirdha tak diundang ke pernikahan Dhawiya pada 29 Maret 2019.(*)

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved