Gisel Akui Bukan Ibu yang Sempurna, Kata Maaf Kemudian Terucap

Gisel selalu berusaha menjadi ibu yang baik. Gempi, anak semata wayang dari pernikahannya bersama Gading Marten, adalah prioritas dalam hidupnya.

Gisel Akui Bukan Ibu yang Sempurna, Kata Maaf Kemudian Terucap
Kolase Instagram @gisel_la dan @jaysforeal
Wijaya Saputra, Gempita, Gisel 

TRIBUNNEWS.COM - Gisella Anastasia atau Gisel belakangan ini jadi sorotan di dunia maya. Itu karena kedekatannya dengan pemain basket Wijaya Saputra, tak lama pascaperceraiannya dengan Gading Marten.

Lepas dari kabar menghebohkan itu, Gisel selalu berusaha menjadi ibu yang baik. Gempi, anak semata wayang dari pernikahannya bersama Gading Marten, adalah prioritas dalam hidupnya.

Tengok saja akun Instagram pribadinya, yakni @gisel_la. Postingan akun itu, sebagian besar berisi kebersamaannya dengan sang buah hati. Banyak aktivitas yang mereka lakukan bersama.

Baca: Jalan-jalan di Mal, Gisel dan Wijaya Saputra Saling Rangkul

Dan kebahagiaan Gisel adalah ketika melihat Gempi bisa senyum bahagia.

Baca: Lagunya Kangen Band Jadi Inspirasi Single Anyar Andika & Ningrat

"Happy selalu ya nak.. i’ll do the best that i can do dalam keadaan skrg ini..," tulis Gisel sebagai keterangan yang melengkapi postingannya, seperti dikutip Tribunnews.com, Selasa (26/3/2019).

Masih dalam keterangan postingan itu, Gisel mengangap Gempi adalah harta paling berharga. Dan ia mengucapkan terima kasih karenanya sekaligus minta maaf.

"maafkan mama yg tidak sempurna..tapi cinta mama luar biasa..," lanjut Gisel.(*)

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved