Tika dan Udjo Project Pop Akui Tak Hanya Berbekal Cuap-cuap Saat Jadi Penyiar Radio

Tika Panggabean dan Udjo Project Pop disandingkan dalam satu program radio yang sama yang dimulai sejak pukul 6 hingga 10 pagi.

Tika dan Udjo Project Pop Akui Tak Hanya Berbekal Cuap-cuap Saat Jadi Penyiar Radio
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Tika Panggabean dan Udjo Project Pop memberikan dukungan langsung kepada Augie Fantinus dalam menghadapi sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Tika Panggabean dan Udjo Project Pop sudah empat tahun belakangan menggeluti profesi sebagai penyiar radio.

Dua personel Project Pop ini pun disandingkan dalam satu program radio yang sama yakni siaran rutin setiap pagi, dimulai sejak pukul 6 hingga 10 pagi.

Kendati harus siaran radio setiap hari, Tika Panggabean dan Udjo Project Pop memastikan bahwa kegiatannya itu tidak mengganggu aktivitas bersama teman-teman di Project Pop.

Membawakan acara pagi juga ternyata memberi tantangan baru bagi Udjo yang sebelumnya kesulitan untuk bangun pagi.

Hal itu dikatakan Udjo ketika ditemui Grid.ID bersama Tika Panggabean saat acara ulang tahun Radio Bahana ke-36 di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

"Menjadi penyiar pagi itu diharapkan bisa menjadi sosok yang menyemangati dan menemani pendengar di pagi hari. Kalau kita terlalu melow atau gimana jangan siaran pagi deh," kata Udjo yang kemudian tertawa.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved