Prostitusi Artis

Reaksi Vanessa Angel Ketika Diberitakan Bertarif Rp 80 Juta

Vanessa Angel jadi saksi persidangan dua muncikari atas nama Endang Suhartini alias Siska dan tentri NOvanta, terkait kasus prostitusi online.

Reaksi Vanessa Angel Ketika Diberitakan Bertarif Rp 80 Juta
Surya
Tersangka kasus penyebaran foto dan video Vanessa Angel hadir menemani dua mucikari Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta dalam sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi di PN Surabaya, Senin (1/4/2019). Reaksi Vanessa Angel Setelah Tahu Ternyata Tarif Prostitusi Online Tak Sebesar yang Beredar. 

TRIBUNNEWS.COM - Vanessa Angel jadi saksi persidangan dua muncikari atas nama Endang Suhartini alias Siska dan tentri NOvanta, terkait kasus prostitusi online yang melibatkannya. Sidang itu berlangsung di PN Surabaya, Senin (1/4/2019).

Dalam sidang tarif Vanessa Angel disebut Rp 35 juta. Padahal, tarifnya yang sempat diberitakan media massa beberapa waktu silam, yakni Rp 80 juta.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Novan Arianto. Menurutnya, Vanessa Angel mengaku hanya menerima Rp 35 juta.

Lantas, bagaimana reaksi Vanessa Angel mengetahui hal itu?

“Memang tadi sempat terungkap dalam persidangan VA ( Vanessa Angel) menerima Rp 35 juta. Dia kecewa dengan ada pemberitaan demikian itu saja," kata JPU Novan selepas sidang, Senin, (1/4/2019).

Baca: Teman Kencan Vanessa Angel Absen di Sidang Muncikari

"Tapi ini kan belum pemeriksaan keseluruhan baru satu saja,” ujarnya.

Saat ditanya terkait saksi Rian Subroto pengguna jasa Vanessa yang batal hadir, JPU Novan mengaku belum ada konfirmasi dari Rian yang menurut kepolisian sebagai pengguna jasa Vanessa Angel.

“Untuk Rian belum ada konfirmasi, tapi ini kan baru panggilan pertama. Ada enam saksi yang kami hadirkan dan mereka memastikan hadir pada pekan depan,” terangnya.

Diketahui, Vanessa Angel turut hadir dalam sidang lanjutan mucikarinya, hal ini adanya dugaan keterkaitan kasus prostitusi online yang menjerat dirinya.

“Karena dalam kasus ini yang tertangkap dulu Vanessa terkait tersangka lainnya itu ditangkap karena ada hubungannya dengan Vanessa cara mereka sendiri adalah sebagai perantara atau mucikari,” tandas JPU dari Kejati Jatim tersebut.

Berita ini telah tayang di surya.co.id dengan judul "Reaksi Vanessa Angel Setelah Tahu Ternyata Tarif Prostitusi Online Tak Sebesar yang Beredar"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved