Jadi Dosen Tamu di UI, Reza Rahadian Ungkap Honornya

Beberapa waktu lalu, Reza Rahadian diminta oleh Universitas Indonesia untuk menjadi dosen tamu. Lalu, berapa honor yang diterima Reza Rahadian?

Jadi Dosen Tamu di UI, Reza Rahadian Ungkap Honornya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Reza Rahardian saat menghadiri konferensi pers serial Masjid Yang Tak Dirindukan di Jakarta, Senin (25/3/2019). Di serial rohani menyambut bulan Ramadhan tersebut, Reza Rahardian berperan sebagai Malik. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, aktor Reza Rahadian diminta oleh pihak Universitas Indonesia untuk menjadi dosen tamu.

Reza Rahadian diminta menjadi salah seorang pengajar kelas praktik dan laboratorium mata kuliah media film dan televisi Program Studi Vokasi Komunikasi (Vokom).

Bersama dengan praktisi dari berbagai profesi di industri komunikasi, Reza Rahadian hadir sebagai pengajar selama satu semester gasal 2018-2019.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Ngopi Dara yang diunggah kanal YouTube TRANS TV Official, Reza menceritakan pengalamannya tersebut.

Pada saat itu, pihak UI tak memberi tahu mahasiswa bahwa Reza akan mengajar mata kuliah tersebut.

"Mahasiswanya nggak dikasih tahu. Dari pihak UI-nya ngasih tau 'nanti dosennya juga pelaku industri', bahkan nggak disebutin tuh spesifik aktor," ungkap Reza.

Lanjut ke halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved