Maudy Ayunda Pernah Menangis Tonton Film Habibie & Ainun

Maudy Ayunda senang bisa terlibat sebagai pemain di sekuel film Habibie & Ainun. Apalagi ia memerankan tokoh Hasri Ainun muda.

Maudy Ayunda Pernah Menangis Tonton Film Habibie & Ainun
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Presiden RI ke-3 BJ Habibie dan Maudy Ayunda ditemui saat jumpa pers film Habibie Ainun 3, MD Place Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maudy Ayunda senang bisa terlibat sebagai pemain di sekuel film Habibie & Ainun. Apalagi ia memerankan tokoh Hasri Ainun muda.

Perasaan senang itu tak lepas karena Maudy Ayunda mengklaim dirinya sebagai fans film yang diangkat dari kisah cinta Presiden ke-3 Indonesia BJ Habibie dan istrinya.

"Aku seneng banget ya karena aku juga nge-fans sama film dan ceritanya," ucap Maudy Ayunda di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

"Pertama kali menonton sekuel pertamanya itu nangis dan sampai nonton beberapa kali sama keluarga besar, jadi sebenernya pertama kali ditawarkan tuh agak-agak nggak percaya," ungkap Maudy.

Baca: Maudy Ayunda Merasa Punya Kesamaan dengan Ainun Muda

Oleh karenaya, Maudy Ayunda masih merasa tidak percaya dirinya didapuk memerankan sosok Ainun muda di film tersebut.

"Aku masih bertanya-tanya seperti 'masa sih ko aku yang dipilih' jadi seneng banget dan ada tekanannya pasti, aku akan terus berusaha untuk yang terbaik,"

Di film Habibie Ainun 3 Maudy Ayunda dipercaya untuk memerankan sosok Ainun muda. Bos MD Picture, Manoj Punjabi membeberkan jika film tersebut akan banyak berkisah tentang masa muda Ainun.

Maudy pun merasa memiliki beberapa kesamaan dengan sosok almarhuman Ainun.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved