Pilpres 2019

Berkat Pemilu 2019, Nicholas Saputra Akhirnya Unggah Foto Selfie di Akun Instagramnya

Nicholas Saputra mengunggah foto selfie di akun instagram pribadinya @nicholassaputra bertepatan dengan pemilu 2019.

Berkat Pemilu 2019, Nicholas Saputra Akhirnya Unggah Foto Selfie di Akun Instagramnya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Nicholas Saputra berpose saat konferensi pers film Aruna dan Lidahnya, di Jakarta, Kamis (31/5/2018). Nicholas Saputra berperan sebagai Bono dalam film yang diadaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak, yang akan dirilis tahun ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Nicholas Saputra mengunggah foto selfie di akun instagram pribadinya @nicholassaputra bertepatan dengan Pemilu 2019.

Unggahan Nicholas Saputra ini sebagai janji dari campaign #YukMemilih #GunakanHakPilih yang disuarakan para tokoh publik untuk mengajak masyarakat menggunakan hak suara mereka.

Jika banyak yang menggunakan hak suara di Pemilu 2019 ini, maka Nico akan mengunggah foto selfienya di instagram tersebut.

Pada video ajakan tersebut terdapat Dian Sastrowardoyo, Mira Lesmana, Lukman Sardi, Jefri Nichol, Sherina, Ben Joshua, Baik Wong, hingga Triawan Munaf.

Mira Lesmana dan Dian Sastrowardoyo yang paling awal di video membocorkan soal unggahan selfie Nicholas Saputra.

Baca: Lega Gunakan Hak Pilih, Once Mekel Coblos Jokowi

“Kalau kamu memilih, Nicholas Saputra akan unggah selfi di instagramnya,” kata Mira Lesmana yang seolah menatap Dian Sastro yang setuju dengan tantangan tersebut dengan memberikan jari jempolnya.

Ini memang menjadi unggahan selfie pertamanya, karena biasanya Nico hanya mengunggah foto pemandangan atau arsitektur saat ia berkeliling di Indonesia atau pun di luar negeri.

Baca: Celoteh Iwan Fals Jelang Pencoblosan, Dari Pentingnya Gunakan Hak Pilih Sampai Singgung yang Umrah

Pemeran Rangga di Film AADC ini pun mengunggah foto selfinya usai dia menggunakan hak suaranya.

Baca: Jessica Iskandar Senang Bisa Mencoblos, Tapi Awalnya Bingung Banyak Nama Caleg Tak Dikenal

Menggunakan kaos berwarna putih, Nichol memperlihatkan wajahnya dan menunjukkan jari kelingking yang terdapat tinta ungu.

Di captionnya, Nicholas mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut memilih dan menambahkan catatan kalau unggahan selfie itu akan dihapus dalam 24 jam.

“Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!
PS: postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved