Tanggapi Riuhnya Pesta Demokrasi Indonesia, Raffi Ahmad: Kita Harus Legawa Siapapun Presidennya!

Tanggapi pesta demokrasi yang sedang berlangsung, presenter Raffi Ahmad menuturkan harapannya untuk Presiden dan Wakil Presiden yang kelak terpilih.

Tanggapi Riuhnya Pesta Demokrasi Indonesia, Raffi Ahmad: Kita Harus Legawa Siapapun Presidennya!
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Raffi Ahmad Usai mencoblos di TPU 6 di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Tanggapi pesta demokrasi yang sedang berlangsung, presenter Raffi Ahmad menuturkan harapannya untuk Presiden dan Wakil Presiden yang kelak terpilih. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemungutan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 baru saja usai digelar.

Perhitungan hasil suara juga sudah mulai dilakukan oleh beberapa lembaga survei, tak terkecuali oleh Litbang Kompas.

Dipantau Grid.ID pada pukul 18.05 WIB, hasil suara sementara sebanyak 54.2% diperoleh pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin dan 45.8% untuk pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dengan jumlah sampel suara masuk sebesar 79.9%.

Menanggapi riuhnya pesta demokrasi yang sedang berlangsung, presenter Raffi Ahmad menuturkan harapannya untuk Presiden dan Wakil Presiden yang kelak terpilih.

"Siapa pun yang terpilih yang penting Indonesia damai," kata Raffi Ahmad saat Grid.ID temui di TPS O6 Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Rabu (17/4/2019) pagi.

"Kita harus legawa dan men-support siapa pun Presiden yang terpilih karena kan gue yakin semua calon adalah yang terbaik," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved