Hari Kartini

Sambut Hari Kartini, Dewi Gita Meriahkan Acara Mom Competition

Dewi Gita memeriahkan acara Mom Competition dalam rangfka HUT ke-20 Kota Depok.

Sambut Hari Kartini, Dewi Gita Meriahkan Acara Mom Competition
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Dewi Gita memeriahkan panggung acara Mom Competition menyambut HUT Kota Depok dan Hari Kartini di Mall Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun kota Depok yang ke-20, Mall Pesona Square menjadi tuan rumah dengan mengadakan acara Mom Competition sekaligus memperingati Hari Kartini.

Mom Competition ini dijurikan oleh para influencer Munira Agile dan Kania Safitri, selain itu perwakilan Direktur Marketing Pesona Square, Muchsin Alatas juga menjadi juri dalam acara ini.

"Karena sekarang udah bukan hal baru wanita membantu menjadi tukang punggung. Karena biasanya hanya dirumah. Sekarang 2019 udah ga gitu lagi. Kenapa kita mewadahi Mom competition karena harus di apresiasi," ujar Muchsin di Mall Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019).

Sebagai juri Munira Agile melihat jika para peserta dapat menggambarkan sosok Kartini masa kini, meski seorang ibu tetapi tetap memiliki ke keterampilan.

Baca: Armand Maulana Ulang Tahun ke-48, Dewi Gita Ucapkan Satu Permintaan

Mom Competition dalam rangka HUT Kota Depok
Para Peserta Mom Competition dalam rangka menyambut HUT Kota Depok dan Hari Kartini di Mall Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019).

"Sebenarnya udah banyak banget di Indonesia terutama. Ya seperti mereka yang ada di sini sih, finalis-finalisnya mereka itu menggambarkan kartini masa kini," kata selebgram yang akrab disapa Mira Agile.

Dalam acara ini juga akan dimeriahkan oleh seorang penyanyi Dewi Gita, ia bernyanyi tujuh buah lagu.

"Alhamdulillah saya ditunjuk untuk turut serta memeriahkan dihari ini. Mudah-mudahan nanti bisa meriahkan dengan kehadiran saya," kata Dewi Gita.

Acara Mom Competition ini sendiri mencari sosok ibu muda perkasa yang cantik, berinovasi, kreatif, dan inspiratif.

Ibu-ibu akan disaring dari 185 peserta menjadi 35 dan kemudian dipilih 10 terbaik yang akhirnya akan dipilih pemenang tiga terbaik.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved