Dhawiya Zaida dan Suami Akan Bulan Madu ke Dubai Usai Tuntaskan Masa Rehabilitasi

Dhawiya Zaida dan Muhammad menikah di Al Jazeera Restaurant, Polonia, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Sabtu (28/3/2019).

Dhawiya Zaida dan Suami Akan Bulan Madu ke Dubai Usai Tuntaskan Masa Rehabilitasi
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Dhawiya Zaida bersama suami Muhammad berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Sudah hampir satu bulan Dhawiya Zaida dan Muhammad menjadi sepasang suami istri.

Dhawiya Zaida dan Muhammad menikah di Al Jazeera Restaurant, Polonia, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Sabtu (28/3/2019).

Tak selayaknya sepasang pengantin baru yang langsung berbulan madu atau honeymoon, Dhawiya Zaida dan Muhammad mengaku belum sempat berbulan madu.

Hal itu lantaran putri bungsu Ratu Dangdut Elvi Sukaesih dan suaminya ini masih menjalani proses rehabilitasi atas ketergantungan obat-obatan terlarang.

"Honeymoon-nya masih keliling rumahan. Kita belom bisa keluar kota masih rehab jalan kita sekitar jabodetabek ajah," kata Dhawiya saat ditemui Grid.ID di Trans Studio Cibubur, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019).

"Abis nemenin mamah juga abis syuting klip, jadi blom sempet honeymoon ke mana-mana ya masih di rumah," lanjut Dhawiya.

"Jadi honeymoon dinyanyiin sama umi (Elvi Sukaesih)," timpal Muhammad yang duduk sebelah Dhawiya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved