Disinggung Momongan, Asty Ananta: Intinya Aku Bahagia Sekarang

Pasangan yang sudah menikah pada tahun 2016 itu belum dikaruniai anak. Setelah menikah, Asty Ananta memilih fokus untuk menjadi ibu rumah tangga.

Disinggung Momongan, Asty Ananta: Intinya Aku Bahagia Sekarang
Instagram
asty ananta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usia pernikahan Asty Ananta (34) dengan Hendra Suyanto sudah memasuki usia ketiga.

Namun, pasangan yang sudah menikah pada tahun 2016 itu belum dikaruniai anak. Setelah menikah, Asty Ananta memilih fokus untuk menjadi ibu rumah tangga.

Dia juga mengurangi kegiatannya di dunia hiburan seperti  mengurangi pekerjaannya sebagai pembawa acara program televisi dan membintangi peran di sinetron stripping.

Asty Ananta mengungkapkan alasannya, bahwa ia sedang menikmati kehidupannya meski menyingkirkan dunia hiburan dalam kehidupannya saat ini.

"Lebih dari dua tahun menikah bahagia alhamdulillah. Aku semakin cinta, semakin mengerti, saling mendukung, dan saling menghargai suami, alhamdulillah," kata Asty Ananta saat ditemui di depan Gedung Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), di Menteng, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019) petang.

Asty Ananta menambahkan  bahwa sang suami telah berhasil membuatnya menjadi wanita yang paling bahagia dalam kehidupan rumah tangganya.

Menurutnya, tiga tahun  hidup bersama Hendra, Asty  Ananta merasa masih seperti berpacaran walaupun statusnya sudah berbeda.

"Dua tahun aku merasa kayak masih pacaran ya. Lagi bahagia-bahagianya dan juga senang. Aku sangat bersyukur karena hidup aku jadi lebih indah," ucanya.

Walaupun rumah tangganya belum diramaikan suara anak-anak, dia mengaku bahwa rumah tangganya tetap bahagia.

Ketika disinggung lebih jauh lagi tentang rencananya memiliki momongan, dia enggan menjawabnya.

Baca: Asty Ananta Sibuk Geluti Kegiatan Sosial Ketimbang Dunia Hiburan

Halaman
123
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved