Menantu Elvi Sukaesih Tanggapi Soal Gugatan Makcik yang Ditolak Pengadilan

Putri bungsu Elvi Sukaesih, Dhawiya Zaida, dan suaminya, Muhammad, turut memberi tanggapan soal kasus sang Ratu Dangdut dengan Mega Makcik.

Menantu Elvi Sukaesih Tanggapi Soal Gugatan Makcik yang Ditolak Pengadilan
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Setelah gandeng Sodiq Pantura dengan single Panas Asmara rupanya penyanyi dangdut Mega Makcik tengah mempersiapkan hits single terbarunya tidak hanya satu tapi 2 hits single yakni Cinta Pete Jengkol dan Sebentar Saja. Hal ini diungkapkan oleh Mega Makcik saat ditemui di studio rekaman SRB Cijantung saat take vokal, Minggu (16/12/2018). TRIBUNNEWS.COM/IST 

TRIBUNNEWS.COM - Putri bungsu Elvi Sukaesih, Dhawiya Zaida, dan suaminya, Muhammad, turut memberi tanggapan soal kasus sang Ratu Dangdut dengan Mega Makcik.

Mega Makcik diketahui menuntut Elvi Sukaesih atas kasus kerugian hak royalti dari perusahaan rekaman EMMI Pro yang dimiliki oleh sang Ratu Dangdut.

Namun gugatan Mega Macik atas tuntutan hak royalti itu pun ditolak Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Rabu (24/4/2019).

Menanggapi penolakan tersebut, Dhawiya Zaida menyebut kasus tersebut sebelumnya memang sudah dimenangkan oleh ibundanya.

"Aku tau kasus itu sudah dimenangkan sama mamah, yang mana bukti dari dia (Makcik) sendiri tidak kuat," ujar Dhawiya ketika ditemui Grid.ID di Trans Studio Mall Cibubur, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019).

Suami Dhawiya juga menekankan bahwa seharusnya Makcik berterima kasih pada ibu mertuanya, bukan malah menggugatnya.

"Ya untuk Mak Cik belajar terima kasih sama orang ya, itu pesan saya ya. Yang selama ini tinggal di rumah umi, trus mau menggugat umi, coba berpikir dengan akal sehat ya," kata Muhammad.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved