Kakak Dewi Perssik Sebut Semua yang Disampaikan Rosa Meldianti adalah Kebohongan

Kakak kandung Dewi Perssik, Yon Soeharto atau mas Bin mengungkapkan bahwa pernyataan Rosa Meldianti adalah kebohongan.

Kakak Dewi Perssik Sebut Semua yang Disampaikan Rosa Meldianti adalah Kebohongan
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Fahmi Bachmid, kuasa hukum kakak Dewi Perssik, yakni Yon Soeharto atau Mas Bin melaporkan lebih dari satu lembaga penyiaran yang telah menyiatkan informasi pribadi dari keluarganya di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (1/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Kakak kandung dari artis Dewi Perssik, Yon Soeharto atau Mas Binbaru saja melaporkan beberapa Lembaga Penyiaran Televisi kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), (29/4/2019).

Hal tersebut lantaran stasiun televisi tersebut secara berulang kali menayangkan perseteruan antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti.

Perseteruan tersebut diduga tak pantas untuk ditayangkan karena mengandung unsur yang tak mendidik, menyalahi budaya Indonesia dan tak sesuai Undang-Undang KPI.

Di mana tayangan tersebut memperlihatkan Rosa Meldianti melayangkan kata-kata yang tak pantas dan tak patut dicontoh kepada orang yang lebih tua, yaitu tantenya.

Di samping itu, perseteruan tersebut membuat konflik semakin panas dan memicu terbukanya rahasia keluarga yang dirasa terlalu privasi.

Yon Soeharto atau Mas Bin menampik bahwa laporannya ini untuk menyudutkan Rosa Meldianti untuk tampil di televisi.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved