Artis Berpolitik

Andai Lolos Menjadi Anggota DPR di Senayan, Ini Janji Angel Lelga

Angel Lelga (41) yakin, usahanya mendatangi warga di Dapil Kabupaten Bekasi dan Karawang, Jawa Barat berbuah manis. Ia yakin lolos ke Senayan.

Andai Lolos Menjadi Anggota DPR di Senayan, Ini Janji Angel Lelga
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Angel Lelga ditemui usai menghairi konferensi pers acara Indonesia Keren 4 di Jakarta, Rabu (27/3/2019). Angel Lelga akan mengisi acara hari jadi ANTV yang ke 26 tahun. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Angel Lelga (41) yakin, usahanya mendatangi warga di daerah pemilihan di Kabupaten Bekasi dan Karawang, Jawa Barat, selama masa kampanye kemarin, membuahkan hasil baik.

Walau proses perhitungan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) masih terus dilakukan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Angel Lelga meyakini, perolehan suaranya sangat besar dan ia akan lolos menjadi anggota DPR.

Jika esok benar terpilih dan lolos jadi anggota DPR di Senayan, Angel Lelga akan berusaha menepati janji kampanyenya.

"Selama ini saya terus berjuang untuk masyarakat dengan program antara lain membuka lapangan pekerjaan dan hidroponik," kata Angel Lelga tanpa menjelaskan detail maksud hidroponik itu.

Sebaliknya, apabila impiannya tidak terwujud dan tidak terpilih menjadi anggota DPR, Angel Lelga berjanji akan tetap menjalankan program-program kampanyenya tersebut.

Baca: Tunggu Perhitungan Suara di KPU, Angel Lelga Berharap Perjuanganya Tak Sia Sia

"Itu adalah bisnis saya. Buat saya ini juga kebanggaan, tidak hanya untuk meraih suara. Apapun yang terjadi, program saya tetap berjalan dan tetap mempunyai lapangan kerja," kata Angel Lelga.

Ia mengaku, janji kampanyenya itu bukan hanya supaya mendapatkan kursi di DPR saja, tetapi ada niat membantu masyarakat di dapilnya.

Baca: Soal Pengakuannya Sudah Pernah Berhubungan Intim dengan Irfan Sebaztian, Elly Sugigi: Saya Emosi

Artis Angel Lelga saat menghadiri jumpa pers sebuah acara stasiun TV, di Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). Angel Lelga yang menjadi calon legislatif dari Partai Perindo terancam gagal ke DPR karena berdasarkan hitung cepat Partai Perindo hanya mendapatkan 2 persen suara pada Pemilu 2019 lalu. Tribunnews/Herudin
Artis Angel Lelga saat menghadiri jumpa pers sebuah acara stasiun TV, di Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). Angel Lelga yang menjadi calon legislatif dari Partai Perindo terancam gagal ke DPR karena berdasarkan hitung cepat Partai Perindo hanya mendapatkan 2 persen suara pada Pemilu 2019 lalu. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Kalau nanti dapat kursi (di DPR) kan bisa lebih baik lagi," ucapnya.

Angel Lelga tetap optimis terpilih dan lolos ke Senayan karena merasa perolehan suaranya cukup besar di dapilnya.

Ia juga berharap suara untuk partainya terus bertambah.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved