Ed Sheeran Minta Dikirim Tempe, Sambal Ijo dan Rendang oleh Anak Mantan Gubernur DKI

Ed Sheeran tak sekadar menyambangi Jakarta untuk menggelar konser. Tampaknya ia juga ingin mencicipi berbagai kudapan di Jakarta.

Ed Sheeran Minta Dikirim Tempe, Sambal Ijo dan Rendang oleh Anak Mantan Gubernur DKI
BBC
Konser Ed Sheeran bertajuk ‘Devide World Tour 2019 Jakarta’ akan menjadi penutup tur konsernya di Asia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ed Sheeran tak sekadar menyambangi Jakarta untuk menggelar konser. Tampaknya ia juga ingin mencicipi berbagai kudapan di Jakarta.

Termasuk, tempe, rendang sambal. Hal itu diketahui dari unggahan putri sulung mantan gubernur Jakarta, Sutiyoso, yakni Renny Sutiyoso.

Ia mengunggah foto Ed Sheeran tengah selfie bersama sejumlah karyawan di sebuah rumah makan.

Sebagai kutipan, Renny menjanjikan dirinya akan mengirim tempe dan sambal ijo untuk Ed.

Baca: Sebelum Nonton Konser Ed Sheeran, Bersiap Hafalkan Lagu Ini

"Terima kasih Ed Sheeran @teddysphotos telah memilih @kunstkring sebagai rumah makan pilihanmu sebelum acara besarmu besok malam. Aku akan mengirim tempe dan sambal ijo dan rendang ke belakang panggung seperti permintaanmu #edsheeran #jakartarestaurant #tugukunstkringpaleis," tulis Renny dalam bahasa Inggris, Kamis (2/5/2019).

Selain tempe, rendang dan sambal ijo, Ed akan mencicip berbagai kudapan lainnya. Pihak promotor telah menyiapkan makanan penutup mulai dari es campur, hingga es sirsak. Ditambah pula lapis Surabaya. Lantaran dirinya adalah Pescatarian, pelantun Happier itu memboyong koki pribadi untuk memasak santapannya. Pihak promotor pun menyiapkan dapur khusus dan asisten koki.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved