Lahiran Sendiri Tanpa Ditemani Suami, Nikita Mirzani Akui dapat Kekuatan dari Sang Anak

Melahirkan putra ketiganya tanpa didampingi suami, Nikita Mirzani ungkapkan perasaan dan suka dukanya dalam berjuang.

Lahiran Sendiri Tanpa Ditemani Suami, Nikita Mirzani Akui dapat Kekuatan dari Sang Anak
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Nikita Mirzani menggelar jumpa pers, didampingi sahabatnya serta pihak Rumah Sakit Eka Hospital, di BSD, Tangerang, Kamis (2/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Nikita Mirzani baru saja melahrikan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki, pada Minggu (28/4/2019) lalu.

Bayi laki-laki tersebut merupakan putra dari pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

Namun, saat ini, Nikita Mirzani dan Dipo Latife sedang berada dalam proses perceraian.

Terkait proses persalinan yang dialami Nikita Mirzani, ada beberapa cerita suka dan duka yang menyertai proses tersebut.

Mulai dari dirinya melahirkan sendirian tanpa ditemani oleh suami, hingga Nikita Mirzani harus melahirkan secara prematur.

Meski dikenal sebagai artis yang penuh kontroversial, pengalaman Nikita Mirzani yang berjuang seorang diri untuk melahirkan berhasi menuai rasa kagum dari sebagian besar orang.

Seperti yang dikutip dari kanal Youtube TransTV Official dalam acara Brownies (4/5/2019), diungkapkan bahwa perjuangan Nikita Mirzani saat melahirkan putra ketiganya menuai pujian dari para netizen.

Dalam acara tersebut, Nikita Mirzani pun mengungkapkan perasaanya tentang proses lahiran anak ketiga yang baru saja ia lalui.

"Perasaannya lebih ke ini aja, setelah penantian lama, akhirnya lahiran juga. Walaupun, harusnya memang belum waktunya," ujar Niki.

Baca Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved