Ruben Onsu Ingin Honor Jadi Youtuber untuk Aksi Sosial

Ruben Onsu ingin mengunggah materi yang memberikan dampak baik untuk orang ke kanal YouTube, bukan mengumbar kehidupan pribadinya.

Ruben Onsu Ingin Honor Jadi Youtuber untuk Aksi Sosial
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH
Ruben Onsu dan Sarwendah telah menjalani prosesi adat tujuh bulanan dengan adat Jambi Upacara Menuak, dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seperti selebritas lainnya, presenter Ruben Onsu (33) juga melebarkan sayapnya menjadi YouTuber.

Di akun video berjejaring itu, Ruben Onsu tidak sembarangan mengunggah rekaman video. Ia termasuk pemilih dan tidak asal unggah.

"Kalau mau eksis, gue setiap hari muncul di televisi. Mau pagi, siang, sore, malem saya ada di televisi. Bikin content untuk YouTube bukan buat narsis," kata Ruben Onsu berbincang bersama Warta Kota disela membuka usaha Bensu Bakso di Ruko Cibinong City Centre, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/5/2019).

Ruben Onsu ingin mengunggah materi yang memberikan dampak baik untuk orang ke kanal YouTube, bukan mengumbar kehidupan pribadinya.

"Materi di YouTube gue ini penting untuk orang banyak," ucap Ruben Onsu.

Baca: Sudah Kaya Raya, Ruben Onsu Malah Mau Jadi Driver Ojek Online

Misalnya, lanjut Ruben Onsu, materi berisi aksi sosialnya seperti pembangunan musala, masjid, dan gereja.

Nantinya, honor dari unggahan materi di YouTube itu akan diserahkan dan dipakai Ruben Onsu ke aksi sosial lain.

"Bukannya mau sombong, gue sudah hidup serba berkecukupan lewat pekerjaan lain. Apa salahnya saling membantu," jelasnya.

Pria yang laris menjadi pembawa acara di banyak program televisi ini memiliki tim yang dibayar secara profesional untuk membangun dan membuat materi untuk YouTube-nya.

"Niat gue dan tim gue ini sama, ingin beramal dan berbuat kebaikan. Gue semakin semangat melakukan aksi sosial ini," ujar Ruben Onsu.
 

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved