Artis Terjerat Narkoba

Apa Kabar Sandy Tumiwa Selama di Penjara? Istri Siri Sebut Sekarang Lebih Kurus dan Rajin Solat

Vivi Paris mengatakan bahwa menurunnya berat badan Sandy, bukan karena tidak betah atau sakit sudah tidak lagi mengonsumsi narkotika.

Apa Kabar Sandy Tumiwa Selama di Penjara? Istri Siri Sebut Sekarang Lebih Kurus dan Rajin Solat
TRIBUNNEWS.COM/IST
Pasangan selebriti Sandy Tumiwa dan istrinya. TRIBUNNEWS.COM/IST 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PEMAIN sinetron Sandy Tumiwa (37) terlihat mendatangi gedung Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Senin (6/5/2019).

Dengan menggunakan pakaian oren dan tangan yang diborgol, Sandy Tumiwa tiba di gedung BNNP DKI Jakarta di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan H Rasuna Said, Karet Kuningan, Jakarta Selatan,
Sandy Tumiwa dikawal oleh dua pria berbadan tegap.

Tidak lama kemudian, tiba lah rombongan keluarga Sandy Tumiwa yang teridiri dari istri sirih, orangtua, dan kuasa hukumnya yakni Vivi Paris, Amalia Nurshanty, dan Denny Lubis.

Usai menengok Sandy Tumiwa, mereka semua memberikan komentar kepada awak media yang sudah menunggu dan menantinya.

Lakukan Asesmen Rehab, Sandy Tumiwa Ogah Kecanduan Narkotika Lagi
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Istri Sandy Tumuwa, Vivi Paris (kiri kedua) bersama orangtua Sandy dan tim kuasa hukum, Denny Lubis dan tim yang ditemui di gedung BNNP DKI Jakarta, di Jalan H Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).
Lakukan Asesmen Rehab, Sandy Tumiwa Ogah Kecanduan Narkotika Lagi Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo Istri Sandy Tumuwa, Vivi Paris (kiri kedua) bersama orangtua Sandy dan tim kuasa hukum, Denny Lubis dan tim yang ditemui di gedung BNNP DKI Jakarta, di Jalan H Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi kondisi Sandy alhamdulillah baik, tetapi kurusan. Ya kurusan sehat lah," kata Vivi Paris.

Vivi Paris mengatakan bahwa menurunnya berat badan Sandy, bukan karena tidak betah atau sakit sudah tidak lagi mengonsumsi narkotika.

Melainkan, pola hidup Sandy yang juga bekas suami dari Diana Limbong itu menjadi teratur serta menjadi rutin menjalankan ibadah sholat selama di Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

"Muka bersih bersinar karena ibadah terus," ‎ucap Vivi Paris.

Diberitakan sebelumnya, Sandy Tumiwa ditangkap oleh Unit Narkoba Polsek Menteng, karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Sandy Tumiwa ditangkap oleh polisi bersama dengan seorang pria bernama Michael Angelio Yandi Langke, di Hotel The Groove, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019) dini hari.

Sandy Tumiwa dan Vivi Paris
Sandy Tumiwa dan Vivi Paris (TRIBUNNEWS.COM dan YOUTUBE TRANS7 OFFICIAL)
Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved