Dimas Beck Ulang Tahun, Ririn Ekawati Bawakan Buket Bunga

Ririn yang dikabarkan menjalin asmara dengan Dimas terlihat mengantarkan buket bunga tersebut ke lokasi acara tempat Dimas berada di kawasan Melawai

Dimas Beck Ulang Tahun, Ririn Ekawati Bawakan Buket Bunga
TRIBUNNEWS/NURUL HANNA
Dimas Beck saat ditemui sebelum acara jumpa fans dan nonton bareng film 'Security Ugal-Ugalan' di XXI Mega Mall Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (28/1/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Ririn Ekawati memberikan buket bunga kepada Dimas Beck yang berulang tahun ke-31.

Ririn yang dikabarkan menjalin asmara dengan Dimas terlihat mengantarkan buket bunga tersebut ke lokasi acara tempat Dimas berada di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

Namun, karena melihat kerumunan awak media, Ririn langsung menitipkan bunga tersebut kepada asisten Dimas, Firry, sebelum dia meninggalkan lokasi.

"Happy birthday Dimas Beck, always happy and healthy. Dikabulkan segala doa-doa baiknya.. Amin.. Love, Ririn E," tulis keterangan yang tertera pada buket tersebut.

Menurut Firry, Ririn langsung meninggalkan lokasi acara karena takut dicecar pertanyaan seputar hubungannya dengan Dimas.

Baca: Ririn Ekawati Pantang Kalap Belanja untuk Diri Sendiri

"Tadi dia (Ririn Ekawati) ke sini, pas lihat banyak media dia langsung kabur, bunganya dititipkan," ucap Firry saat ditemui di lokasi yang sama.

Sementara, Dimas hanya menjawab singkat ketika ditanya soal kiriman bunga dari Ririn. "Iya itu dapat kiriman bunga (dari Ririn Ekawati), nanti dilihat saja," ucap Dimas.

Baca: TERPOPULER Amien Rais Pastikan Ada Kejutan untuk KPU dan Pemerintah, Waketum PAN Sebut Ini

Dimas dan Ririn dikabarkan telah menjalin asmara sejak beberapa bulan yang lalu. Mereka pertama kali memamerkan kedekatan dengan mengunggah foto bersama di akun Instagram milik Dimas Beck.

Namun, keduanya masih belum mengungkapkan secara gamblang status hubungan ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dimas Beck Ulang Tahun, Ririn Ekawati Antarkan Bunga" 

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved