Belum Ngidam Hanya Mual-mual, Paula Verhoeven Lebih Manja dan Sensi Selama Hamil

Pasangan artis peran Baim Wong (38) dan model Paula Verhoeven (31) tengah bahagia karena di rahim anak pertamanya telah tumbuh di rahim Paula.

Belum Ngidam Hanya Mual-mual, Paula Verhoeven Lebih Manja dan Sensi Selama Hamil
Youtube channel Baim Paula
Baim Wong dan Paula Verhoeven 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan artis peran Baim Wong (38) dan model Paula Verhoeven (31) tengah bahagia karena di rahim anak pertamanya telah tumbuh di rahim Paula.

Baim Wong mengatakan istrinya itu sudah masuk sebulan mengandung.

Baim Wong pun meminta doanya semoga selama hamil Paula Verhoeven diberi kelancaran.

“Iya doain ya udah sebulan, kebetulan dari kemarin ke dokter kandungan, doain semoga lancar,” ujar Baim Wong.

Saat ditemui di Jalan Perjuangan no.9, Komplek Harapan Indah, Bekasi Utara, Jawa Barat, Minggu (12/5/2019) Baim Wong mengatakan awalnya belum mengetahui kabar Paula Verhoeven mengandung , namun dirinya hanya menggunakan firasat saja dan ternyata tepat istrinya itu tengah hamil.

“Awal-awalnya belum tahu dan kayak udah feeling sih, makanya waktu itu, ada konten harus tes saat itu juga, jadi semuanya itu bermula memakai feeling aja,” katanya.

Baca: Jadi Calon Ayah, Baim Wong Ceritakan Awal Kehamilan Paula Verhoeven

Lebih lanjut, dirinya juga sempat meminta maaf kepada awak media terkait sikap sebelumnya yang memilih bungkam soal kehamilan istrinya tersebut lantaran karena pernah mengalami keguguran.

“Oh iya maaf juga buat semua wartawan, saya kemarin enggak mau wawancara karena pernah keguguran, kasihan Paula, jadi saya pernah wanti-wanti, jangan pernah itu lagi sayang, mungkin jangan sesumbar kali ya, bebas kalian interpretasikan sendiri ya,,” jelas Baim.

“Kalian enggak tahu juga kali ya soal itu, jadi saya takut dikira sombong soal kehamilan anak pertamanya ini, ditambah lagi juga ada masalah yang kalian enggak perlu tahu,” tambah dia.

Baca: Paket Lengkap Manfaat Puasa Bagi Tubuh, Tak Hanya Langsing, bISA jADI Penawar Racun Hingga Kebugaran

Baim Wong saat mendapat kejutan kue ulang tahun dari sang istri Paula Verhoeven di booth Mitsubishi Motors di arena Telkomsel IIMS 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2019).
Baim Wong saat mendapat kejutan kue ulang tahun dari sang istri Paula Verhoeven di booth Mitsubishi Motors di arena Telkomsel IIMS 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2019). (TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI)

Pria kelahiran 27 April 1981 itu juga kini hidup Paula Verhoeven merasa ada yang berbeda, diakuinya dia lebih manja dan lebih sensitif saat mengandung.

“Tambah menyenangkan. Ada satu orang lagi akan hadir. Saya lebih merhatiin dia lebih manja, jadi memang, mungkin lebih sensitif, wajar lah,” imbuh dia.

Sementara untuk ngidam sendiri, Baim Wong mengungkapkan Paula Verhoeven belum meminta apa-apa, tetapi wanita yang dinikahinya pada 22 November 2018 itu sering mual-mual dan pusing.

“Ngidam dan morning sick gitu belum sih, tetapi saat ini baru mual sama pusing begitu setiap harinya,” tuturnya. (M20)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Baim Wong Umumkan Kabar Istrinya, Paula Verhoeven Sedang Hamil Satu Bulan, Minta Doa Kelancaran,

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved