Ingin Kembali ke Pelaminan Bersama Evelyn, Aming: Semoga Dramanya Happy Ending

Setelah resmi bercerai pada 16 Juni 2017 lalu, Aming dan Evelyn Nada Anjani kembali menjalin hubungan dekat.

Ingin Kembali ke Pelaminan Bersama Evelyn, Aming: Semoga Dramanya Happy Ending
Instagram
Aming dan Evelyn 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah resmi bercerai pada 16 Juni 2017 lalu, Aming dan Evelyn Nada Anjani kembali menjalin hubungan dekat.

Ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Aming pun mengaku untuk hubungannya kali ini bisa lebih serius lagi dan kembali ke pelaminan.

"Udah jodoh kali ya," ujar Evelyn, Rabu (15/5/2019).

"Semoga dramanya happy ending ya, capek drama terus mudah-mudahan yang ini langgeng sampai pelaminan lagi, karena saya sudah tidak muda lagi," kata Aming.

Aming dan Evelyn Nada Anjani kembali menjalin hubungan dekat, bahkan Aming ingin kembali menikahi Evelyn ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).
Aming dan Evelyn Nada Anjani kembali menjalin hubungan dekat, bahkan Aming ingin kembali menikahi Evelyn ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019). (Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah)

Aming juga melihat jika kini Evelyn telah banyak berubah dari mulai sikap hingga dandanan yang membuat Aming kembali terpincut.

"Mungkin kamu (Evelyn) yang banyak berubah karena kamu cewe terus sekarang aduh udah bejendol gitu, sekarang udah cewek banget lah udah banyak transformasi, gayanya dulu kan disuruh make up beh boro-boro, gue makeupin, sekarang make up udah cewek banget deh," kata Aming.

"Dan kalau lagi marah sekarang nangis ah udah pokoknya kaya cewek banget sekarang dan perubahannya juga sekarang lebih sabar, lebih lembut lebih dewasa dan itu bagus," lanjutnya.

Aming pun tidak ingin berbicara lebih lanjut mengenai hubungannya saat ini dengan Evelyn, ia ingin hubungannya kali ini bisa terus berjalan baik dan berlabu di pelaminan.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved