Kondisi Lala Pengasuh Rafathar Setelah Klarifikasi Sikapnya ke Raffi Ahmad-Nagita, Tuai Pro Kontra?

Lala, pengasuh Rafathar masih menjadi perbincangan setelah memberikan klarifikasi soal kelakuannya saat dibelanjakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kondisi Lala Pengasuh Rafathar Setelah Klarifikasi Sikapnya ke Raffi Ahmad-Nagita, Tuai Pro Kontra?
instagram.com
Kondisi Lala Pengasuh Rafathar Setelah Klarifikasi Sikapnya ke Raffi Ahmad-Nagita Slavina. 

TRIBUNNEWS.COM - Sosok Lala, pengasuh Rafathar masih menjadi perbincangan setelah memberikan klarifikasi soal kelakuannya saat dibelanjakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lala, pengasuh Rafathar, memberikan klarifikasi setelah sikapnya saat dibelanjakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menuai hujatan.

Klarifikasi Lala, pengasuh Rafathar anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu terlihat dalam vlog kanal YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Rabu (15/5/2019).

Lalu, bagaimana kondisi Lala, pengasuh Rafathar kini?

'Sumber Uang' Lala Pengasuh Rafathar Selain dari Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Tarif Endorsenya Segini

Dalam klarifikasinya, Lala mengatakan bahwa barang-barang yang ia ambil di sebuah toko pakaian bermerek itu bukan hanya untuk dirinya sendiri, dikutip dari tayangan Rans Entertainment, Sabtu (11/5/2019).

Barang-barang yang merupakan pakaian, tas, hingga sepatu itu juga ia bagi ke karyawan perempuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Pas belanja, Lala kan juga mikirin orang-orang rumah, yang cewek-cewek, Lala ambil-ambil aja (pakaian)," kata Lala, dikutip TribunJatim.com.

"Nyampe rumah langsung Lala bagiin ke orang-orang bawah, orang-orang rumah," lanjutnya.

"Sama buat anak-anak vlog kantor, yang cewek-cewek, kasih satu-satu," tambahnya.

Selain itu, pasca menerima bullyan, Lala mengaku sedih dan langsung mengembalikan sisa barang belanjaannya ke Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Halaman 2>>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved