Usai Siapkan Kain Kafan hingga Surat Wasiat, Ustaz Arifin Ilham Kembali Dikabarkan Kritis

Ustaz Arifin Ilham dikabarkan kembali kritis akibat menderita kanker. Ia sudah siapkan kain kafan, makam, hingga masjid untuk jenazahnya disalatkan.

Usai Siapkan Kain Kafan hingga Surat Wasiat, Ustaz Arifin Ilham Kembali Dikabarkan Kritis
Facebook/K. H. Muhammad Arifin Ilham
Ustaz Arifin Ilham Sudah Siapkan Surat Wasiat dan Kain Kafan, sang Putra sebut Ayahnya Kini Sedang Kritis 

TRIBUNNEWS.COM - Ustaz Arifin Ilham yang dikabarkan tengah berjuang melawan kanker, diketahui sudah siapkan surat wasiat hingga kain kafan.

Tak hanya siapkan kain kafan dan surat wasiat, Ustaz Arifin Ilham juga telah menyiapkan makam dan masjid tempat dirinya kelak disalatkan.

Meski sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham dikabarkan telah membaik, kini sang putra sulung, Alvin Faiz mengabarkan kondisi sang ayah yang kembali kritis.

Alvin Faiz pun meminta doa untuk kesembuhan sang ayah yang saat ini sedang dalam masa kritis.

Seperti yang diketahui, pemilik nama lengkap Muhammad Arifin Ilham mengidap penyakit mematikan, yakni kanker getah bening dan kanker nasofaring stadium 4A.

Ia bahkan sampai dilarikan ke rumah sakit di Penang, Maaysia untuk melakukan perawatan intensif sejak pertengahan Januari 2019 lalu.

Saat dirinya dikabarkan pulih dan sempat kembali ke Tanah Air, ustaz 49 tahun itu telah mempersiapkan banyak hal untuk kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi.

Ia telah menyiapkan banyak hal yang dibagikannya lewat tulisan bertema kematian di Instagram @kh_m_arifin_ilham pada Senin (29/4/2019).

Baca Selengkapnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved