Nikah Duit Cekak, Saksi Bilang Hilda Vitria dan Kriss Hatta Jajan di Mini Market dan Pesta di Kos

Hilda Vitria sebelumnya sempat mengaku tertekan dan tidak tinggal bersama usai ijab kabul. Namun, saksi bernama Vita mengungkapkan hal lain.

Nikah Duit Cekak, Saksi Bilang Hilda Vitria dan Kriss Hatta Jajan di Mini Market dan Pesta di Kos
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Kriss Hatta dan Hilda Vitria 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Vita, saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum dalam sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan terdakwa Kriss Hatta, mengungkapkan banyak hal terkait hubungan Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Hilda Vitria sebelumnya sempat mengaku tertekan dan tidak tinggal bersama usai ijab kabul. Namun, Vita mengungkapkan hal lain.

Ia menyebut ada sebuah perayaan kecil dari Kriss Hatta dan Hilda usai keduanya menikah.

"Iya sempat (ada perayaan kecil), ‘eh lhu pada mau makan apa nih tapi budget gua lagi kecil. Maklumin baru abis nikah.’ Terus ya sudah apa saja. Ya sudalah ke CK beli makanan-makanan kecil gitu, buat makan di kosan," ujar Vita di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019).

Baca: Saksi Sebut Hilda Vitria dan Kriss Hatta Bahagia Setelah Pamer Video Pernikahan Mereka

Saat perayaan itu juga Vita mengungkapkan jika Hilda sama sekali tidak terlihat murung. Bahkan pada saat itu Hilda Vitria dan Kriss tampak bahagia.

"Enggak (murung mukanya) kita ketawa-ketawa aja kok, happy aja enggak ada yang murung," katanya.

Perkara yang dihadapi Kriss Hatta bermula dari laporan Hilda Vitria Khan yang menuduh artis sinetron itu memalsukan dokumen untuk pernikahan.

Ada tiga pasal yang disangkakan jaksa kepada Kriss yakni, Pasal 264 Ayat 2, 266 Ayat 1, dan 266 Ayat 2. Atas hal itu, Kriss terancam hukuman total 12 tahun penjara.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved