Dituduh Konsumsi Ganja, Kekasih Marion Jola Lampiaskan Kekesalannya

Kekasih Marion Jola, Julian Jacob, dituduh menggunakan barang haram berupa ganja oleh seorang warganet.

Dituduh Konsumsi Ganja, Kekasih Marion Jola Lampiaskan Kekesalannya
Instagram @julianjacs
Julian Jacob Beberkan Cara Nembak Marion Jola yang Menurutnya Alay dan Alasan Memilihnya Jadi Kekasih 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kekasih Marion Jola, Julian Jacob, dituduh menggunakan barang haram berupa ganja oleh seorang warganet.

Menanggapi tuduhan itu, Julian geram. Hal itu bermula dari postingan Julian di akun Instagramnya, @julianjacs pada Rabu (11/6/2019) dini hari. 

Ia mengunggah momen prank kepada sang kekasih, Marion Jola yang tengah berulang tahun. 

Baca: Zul Zivilia Menangis: Istrinya Harus Menanggung Beban Hidup Sendirian

Dalam video tersebut, Julian membohongi Marion Jola dengan menyimpan bungkusan mirip ganja. Mereka juga terlihat hampir diamankan oleh petugas kepolisian. 

Namun, ternyata semuanya hanya berpura-pura. Marion pun lantas diberi kejutan pada pergantian hari ulang tahunnya. 

Baca: Hakim Ketua Sempat Naik Pitam di Sidang Steve Emmanuel

Warganet dengan akun @lord_jackson_37 pun berkomentar, dan berpendapat bahwa Julian benar-benar pemakai ganja

“Padahal aslinya emang make ganja *fakta*,” tulisnya.

Baca: Klaim Mampu Hubungan Intim 8 Kali Sehari dengan Suami, Barbie Kumalasari Beberkan Rahasianya

Warganet lainnya pun mengingatkan agar ia berhati-hati. Namun, pemilik akun tersebut segera menjawab alasannya berkomentar demikian. 

“Aku pernah lihat sendiri videonya dia ama temen2nya di bar gitu pas lagi mabuk2an..gapercaya yaudah...laporkan aja...biar polisinya aku suruh tes urine si Julian Jacob...biar ketahuan...wkwk....ngefans boleh fanatik jangan bro...,” tulisnya.

Menanggapi hal itu, Julian tak tinggal diam. Ia mempertegas, jika dirinya tak segan-segan mencari sang pemilik akun dan membawa ke ranah hukum.

Baca: Alasan Andika Mahesa Untuk Sementara Absen Cari Istri

“Wuih .. keren kamu bisa lihat video aku mabuk2an di bar pake ganja WKWK manusia bodoh, gue gak segovlok itu kali. laporin aja yuk kita sama sama kesana. watch ir mouth bro. Ini namanya ngomong ngada2 gue cari lo,” tulis Julian.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved