Komentari Kasus Dugaan Perselingkuhan Ifan Seventeen, Juliana Moechtar Tak Percaya: Dia Benar Hijrah

Sebab yang Juliana Moechtar tahu, Ifan Seventeen kini sedang benar-benar berhijrah menuju ke pribadi yang lebih baik.

Komentari Kasus Dugaan Perselingkuhan Ifan Seventeen, Juliana Moechtar Tak Percaya: Dia Benar Hijrah
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Juliana Moechtar yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar ikut bersuara soal kasus dugaan perselingkuhan yang tengah menjerat Ifan Seventeen.

Sebagai sahabat, Juliana Moechtar mengaku kaget saat mendengar kabar bahwa Ifan Seventeen sempat digerebek.

Ya, beberapa waktu lalu, video diduga penggerebekan yang memperlihatkan Ifan Seventeen dan CM menyebar di media sosial.

Pasca viralnya video tersebut menyebar, suami CM, wanita yang ditemui sedang bersama dengan Ifan Seventeen dikabarkan melaporkan sang penyanyi ke polisi.

Suami dari model CM menyertakan sebuah bukti saat melaporkan dugaan perselingkuhan istrinya dengan penyanyi Ifan "Seventeen" ke polisi.

Kanit PPA Sat Reskrim Polresta Bandung Iptu Tuti mengungkapkan bahwa bukti itu berupa surat nikah. "Kalau bukti-bukti ya surat nikah saja," ujar Iptu Tuti kepada Kompas.com saat dihubungi, Selasa (11/6/2019).

"Iya betul, Ifan dilaporkan suami (CM, perempuan yang kedapatan berada di sebuah apartemen dengan Ifan Seventeen ). Dilaporkan karena (CM) belum bercerai," ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai, sebelumnya di Jalan Jawa, Senin (10/6/2019).

Tuti menambahkan, setelah adanya pelaporan dari suami CM itu, polisi saat ini mengadakan visum terhadap CM untuk penyidikan lebih lanjut. (KN)

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>>>>>>>>>>>>

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved