• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribunnews.com

Malam ini Chris John dan Daud Cino akan Puaskan Indonesia

Minggu, 5 Desember 2010 09:49 WIB
Malam ini Chris John dan Daud Cino akan Puaskan Indonesia
FX Ismanto/Tribunnews.com
Petinju Indonesia Chris John Vs Fernando Saucedo asal Argentina, lakukan timbang berat badan untuk merebutkan kejuaraan sabuk WBA, Sabtu (4/12) di Hotel Century, Jakarta.
Laporan  Tribunnews.com, Ade Mayasanto

JAKARTA,TRIBUNNEWS.COM
- Pertandingan tinju antara Chris John melawan Fernando Saucedo akan digelar Minggu (5/12/2010) pukul 20.30 WIB. Pertandingan digelar di Lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta dan disiarkan langsung oleh stasiun RCTI.

Sebelum The Dragon bertanding, akan disiarkan pula pertandingan tinju penerus Chris John yakni Daud 'Cino' Jordan asal Pontianak melawan petinju Argentina, Damian David Marciano.

Pertarungan Chris John tersebut bertepatan dengan 40 hari meninggalnya Mbah Maridjan yang meninggal tersapu wedus gembel Gunung Merapi pada 26 Oktober 2010. Sabtu (4/12/2010), di Dusun Gendeng, Desa Bangun Jiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta sudah digelar tahlilan kirim doa memperingati almarhum Mbah Maridjan 40 hari.

"Ya mudah-mudahan pertandingan kali ini, si Mbah (Maridjan) juga merestui dari atas, dan mudah-mudahan menjadi pertandingan terbaik, untuk masyarakat Indonesia dan semuanya," harap istri Chris John,  Anna Maria Megawati kepada Tribunnews.com kemarin.

Chris John dan Mbah Maridjan menjadi bintang iklan  minuman berenergi di Indonesia. Dari iklan inilah, Chris John mengenal lebih dekat sosok Mbah Maridjan.

Pertarungan Chris John melawan Saucedo yang juga berasal dari Argentina ini, sebenarnya telah diagendakan pada 26 Juli 2010 di Pacific Place Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Pertandingan Chris John untuk mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu WBA tersebut ditunda karena Chris John mengalami patah tulang rusuknya.

Sedangkan Daud 'Cino' Jordan (23) akan siap memenangi duel melawan Damian David Marciano untuk memperebutkan gelar WBO Ad Interim di Lapangan Tenis Indoor Senayan,

Apabila Chris John dan Daud Cino bisa mempertahankan gelar juara dunia, maka dua hari ini warga Indonesia akan terhibur. Kemarin, Indonesia bisa tersenyum setelah Timnas Merah Putih berhasil mengandaskan Laos 6-0 dalam penyisihan grup A Piala AFF 2010. (*)
Penulis: Ade Mayasanto
Editor: Iswidodo
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
68973 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Zoelhairy Arghisyah-Senin, 6 Desember 2010 Laporkan
    walau pun criss menang angka

    tetapi perjuangan nya cukup di ajungin jempol
    karena dengan berlatih keras dngan persiapan yg matang.dan hasil nya kita bisa lihat sendri.dia dengan mata kepala kita.dan dia berhasil
    ,membawa HARUM NAMA BAMGSA INDOESIA
    TR
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas