• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribunnews.com

Hendri Zainudin Siap Rebut Ketua Umum KONI Sumsel

Senin, 9 Januari 2012 19:22 WIB
Hendri Zainudin Siap Rebut Ketua Umum KONI Sumsel
Sriwijaya Post
Hendri Zainudin, Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya FC

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Hendra Kusuma

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Demi menunjukkan keseriusannya maju dalam pencalonan Ketua Umum KONI Sumatera Selatan pada 14-15 Februari 2012 nanti, Hendri Zainudin siap melakukan 'kontrak politik' dengan pelatih Sumsel.

"Saya siap membuat "kontrak politik" atau perjanjian dengan para pelatih Sumsel dan Pengprov terkait dengan target memajukan olahraga Sumsel, bagaimana memberdayakan pelatih asli dari Sumsel," jelas Hendri Zainudin dalam jumpa presnya di ruang kerjanya di Puncak Sekuning, Senin (9/1/2012).

Selanjutnya membuat kontrak dengan pengprov se-Sumsel bagaimana nantinya memberdayakan pengurus cabang olahraga terutama pembinaan atlet, termasuk soal pembagian keuangan dalam pembinaan yang dilakukan.

"Karena saya yakin, ditangani Pengprov, para atlet akan bermunculan dan bisa berprestasi, merekalah yang tahu bagaimana seharusnya atlet dilatih dan jika perlu dikirim ke luar negeri untuk try out," jelas Hendri.

Menurut Hendri, kontrak ini juga berkaitan dengan cabor unggulan dan non unggulan. Namun secara keseluruhan semua pengprov menurut Hendri layak mendapatkan apresiasi dan serahi tanggung jawab dan kepercayaan untuk membina atlet mereka.

Editor: Yulis Sulistyawan
Sumber: Sriwijaya Post
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
202835 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas